Dan keesokan harinya taehyung dan jennie mengatar mama dan papa taehyung kembali pulang ke Daegu, karena yaa mereka disana juga sibuk mengurus perkebunan kelapa sawitnya yang katanya ada sedikit masalah di keuangan.
Taehyung pun juga kelelahan karena jaraknya cukup jauh juga dan dia juga tidak kekantor sekarang, biar aja sekalian libur seminggu katanya.
Dan sekarang taehyung sedang tidur di kamar dengan jennie di sampingnya,ngapain lagi ya pasti nen lah...
Jennie hanya mengusap kepala taehyung yg sudah terlelap di alam mimpi nya, jennie tidak mengantuk tapi dia bosan dan akhirnya dia memutuskan untuk bermain hand phone mencari foto foto bayi imut. Ya memang seperti ini jennie memang suka dengan bayi, dia ingin memilikinya tapi mau bagaimana lagi suaminya saja mungkin tak tau caranya membuat..
Cukup lama taehyung tertidur, dan entah dia knp sekarang, karna taehyung tersenyum lebar di tidurnya. Lalu perlahan senyum itu hilang di gantikan raut wajah sedih tercampur kesal..
"hnghhh jangan ambil..... Jangan.... Lepasin dia..... Bayi itu punya aku" gumam taehgung dalam tidurnya.
Jennie yang khawatir langsung membangunkan taehyung.
"baby bangun sayang .....heyyy" kata jennie sambil menepuk pipi taehyung.
Dan berhasil taehyung pun terbangun dari mimpinya. Dia langsunh memeluk jennie dan menangis di dada jennie yang telanjang karna bajunya belum terkancing.
"mommy hiks... Jahat mereka jahat... Hiks"
"siapa baby.... Kamu mimpi apa hmm? "
"hiks... Tae mimpi kalo tae sama mommy punya bayi.... T-tapi bayinya di ambil orang.....padahal tae suka bayinya lucu mommy... Hiks"
"uhhh... Baby udah udah jangan nangis lagi... Itu cuma mimpi.... Juga kan tae gak punya bayi sayang.. "
"hmmm... Tae juga pengen punya, kyk jimin... Dulu jimin pernah bawa anknya ke kantor karna istrinya lagi ke rumah orang tuanya.... Anaknya jimin lucu, tae juga mau.. "
Jennie tertegun mendengar ucapan taehyung,jadi selama ini bukan hanya dia yg mengingikan hadirnya ank tapi taehyung juga... Tapi apakah taehyung bisa jadi ayah.
Mungkin mereka harus mencoba."tae mau punya ank?" tanya jennie
"iy... Tae mau"
"tae tau cara buat nya? " jennie
"tau kok... Tae pernah diajarin sama namjoon hyung.. Waktu acara pernikahan kita"
'ishh namjoon oppa menodai taehyungku yg polos saja😑😑' pikir jennie.
(namjoon itu kakak kandung jennie okay... Dia sekarang lagi di amerika)
"ohh gitu... Jadi beneran tae mau? "
"ihhh tae bilang mau mommy"
"tapi tae janji... Gak akan bersifat kekanakan lagi, gak nenen lagi gak nangis lagi dan tae harus jadi ayah yang tegas dan sayang sama anknya ok? "
"hmmm... Tae janji gak akan kekanakan tae janji gak akan nangis tae janji akan jadi ayah yang tegas.. Tapi.. Tae gak bisa gak nenen" kata taehyung sambil menundukan kepalanya sedih.
"ok... Mommy bolehin nennya tapi jangan didepan ank kita ya sayang"
"wahhh... Iy iy tae janji.....jadi mommy kapan kita buat adek bayinya" tanya taehyung, yang membuat jennie merona.
"besok aja ya.... Mommy capek sekarang ok. "
"hmmm iy.... Bantuin tae ya mommy tae mau jadi ayah yang baik"
"ok... Dan satu lagi,tae gak boleh panggil mommy lagi panggil jennie ok"
"iy jennie sayang"
"hmm udah pinter ngegombal yaa"
"hehehheh"
Dan mereka sepakat untuk membuat ank,ya karena setiap keluar pasti tidak lengkap tanpa hadirnya seorang ank bukan?.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf pendek
Hmm mungkin chap depan ada nc atau mungkin aku skip aja nc nya gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn
Humorini cerita tentang pasutri romantis yang baru nikah tentang taehyung si suami polos manja dan punya sifat kyk bayi dan yang suka nenen sama istrinya jennie baca aja langsung ok vote dan koment jangan lupa😂😂 End