part 13

54.9K 1.3K 76
                                    

Saat setelah mereka seleai makan malam, taehyung yang duduk di samping jennie mulai mengantuk dan mengucek matanya.

"tae jangan dikucek... Nanti merah lho.." kata jennie dengan lembut.

"tae ngantuk... Mau tidur" jawab taehyung dan berhenti mengucek matanya.

"ohh tae ngantuk... Kalau gitu tae ke kamar duluan aja, aku mau cuci piring dulu nanti aku nyusul, jangan lupa gosok gigi, cuci kaki sama mukak ya.. " kata jennie

"iya... Mama papa tae tidur dulu ya.. Selamat malam.. " kata taehyung lalu berjalan menuju kamarnya.

"iya malam tae" kata orang tua taehyung serempak

Sesudah taehyung pergi mama dan papa taehyung hanya duduk di meja makan sambil minum teh hangat buatan jennie, sementara jennie sedang membersihlan alat makan tadi.

Setelah jennie selesai, jennie kembali duduk di meja makan.

"jennie, boleh mama bertanya? " tanya mama jennie.

" tentu saja boleh ma, apa itu? "

"apa taehyung masih dengan sifat nya yang seperti dulu, maksud mama sifatnya yang layaknya balita.... Mama harap sifatnya itu sudah hilang nak"
Memdengar pertanyaan mama taehyung, jennie pun menghela nafas.
"masih ma, taehyung masih sama seperti dulu" jelas jennie

" apakah kau sudah pernah menyapih taehyung agar tak menyusu lagi? "tanya mama taehyung
" sudah, jennie sudah pernah coba, jennie nyapih taehyung dua hari tapi besoknya taehyung jadi sakit ma.. "

Mendengar itu mama taehyung memandang suaminya di sampingnya.

" bagaimana ini yeobo, taehyung masih sama,apa kau marah? "

"tidak, aku tidak marah... Kasihan taehyung juga kalau terus dipaksa seperti itu... Aku tak mau mengulangi kesalahanku lagi.. Jadi biarkan taehyung seperti itu..jangan paksa dia" kata papa taehyung

" hmm terima kasih kau sudah mau berubah yeobo" kata mama taehyung tulus

"hmm sama sama"

Jennie yang melihat itu hanya tersenyum.

" ohh ya ma, pa..jennie ke kamar dulu, taehyung lasti udah nunggu lama" kata jennie

"iy jennie... Selamat malam nak" balas mama taehyung,dan papa taehyung hanya tersenyum.
Jennie lalu melenggang pergi ke kamarnya.

Ceklek

Jennie membuka pintu kamarnya, jennie melihat taehyung yang duduk di atas ranjang sambil main game di hand phone nya.

" katanya ngantuk.. Kok malah main game sih... " kata jennie seraya duduk di samping teahyung dan merebut hand phone taehyung.

"ihhh...tae mau main siniin gak"

"gak...gak boleh... Tae gak boleh begadang nanti sakit lagi, siapa yang ngerasain hmm? "

"tapi tae baru download game baru, gamenya seru mommy... Boleh yaa sebentar aja.....sepuluh menit. Ok" pinta taehyung dengan puppy face nya yang sangat membuat jennie lumer seperti keju. Tapi jennie tetap pada pendiriannya.

"gak boleh... Nanti sakit mata kalau sakit siapa yang ngerasain siapa juga yang repot... Tae yang ngerasih,jennie juga yang repot kan? " ucap jennie tegas. Taehyung yang mendengar kalau jennie repot mengurusnya jadi menundukan kepalanya, sedih.

"jadi kalau tae sakit tae ngerepotin yaa? " tanya taehyung dengan nada sedih.

"eh bukan gitu sayang... Maksud jenn-" perkataan jennie terpotong karena taehyung sudah menangis.

" hiks... Maafin tae klo tae ngerepotin hikss... "

Jennie langsung memeluk taehyung untuk menenangkannya. Jennie merasa badan taehyung sedikit hangat apa taehyung belum sembuh benar?. Padahal tadi dia tak apa apa. Pantas saja dia rewel sekarang.

"yatuhann tae kamu masih sakit?, aku kira kamu udah sembuh.. "

"hiks dingin.. Hikss"

" iy iy sayang... Selarang rebahan dulu ya.. "

" gaka mau.... Mau sini.. Mau duduk.. Hiks" jennie jadi tidak tega kalau begini... Jennie akhirnya mengambil selimut untuk mereka berdua agar tak kedinginan... Dan langsung mengeluarkan payudaranya.

"nih sayang... Nennya ayo" jennie berusaha membujuk taehyung agar menyusu,biasanya kalau menyusu taehyung lebih cepat tidur, jadi itu mempermudahkan jennie.
Tapi tidak sesuai dugaan jennie,taehyung menolaknya dengan gelengan dan bergumam 'ndak mau nen' tapi saat jennie akan memasukan kembali payudaranya taehyung menahannya dan jennie hanya bisa memngehela nafas.

Tapi tak butuh waktu lama bagi taehyung, dia langsung melahap nipple jennie.

" tadi katanya gak mau" kata jennie menggoda

" hhmmpp sttt" gumam taehyung tidak jelas dan sambil membenarkan posisinya di dada jennie.

Dan.... Jengjeng!!! Taehyung sudah tertidur di dekapan jennie, jennie langsung merebahkan dirinya dan taehyung di ranjang.
Dan jennie mencium kening, pipi, dan bibir taehyung
"tidur yang nyenyak sayang cepet sembuh, jangan rewel lagi yaa"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segitu dulu
Maaf kalau chap ini agak gaje
Jangan lupa votement
TBC~
.
.



NENEN:"kth×kjnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang