I want, butㅡ

1.7K 108 25
                                    

HAPPY READING





Rahasia yang pernah di bicarakan Woohyun dan Gong Yoo adalah saat dimana istrinya, dulu orang yang di cintai oleh Seunghoon tak lain Yoora itu cinta pertamanya. Yoora dan Seunghoon berteman baik dan selalu bersama kemana-mana. Tapi sikap perhatian Yoora di salah artikan oleh Sunghoon, yang mana menurutnya ia menaruh hati sama sepertinya.

Sayangnya, Yoora menyimpan perasaan terhadap Gong Yoo yang suka tebar pesona namun angkuh. Suatu hari, Sunghoon mengajak Yoora ke suatu tempat. Ia akan menyatakan perasaannya pada Yoora saat ulang tahun sahabatnya selesai di rayakan.

Mereka berdua ke hutan yang sudah di hias oleh Sunghoon. Yoora awalnya senang karena di beri kejutan oleh sahabatnya, namun rasa itu berubah menjadi rasa takut. Sahabatnya tidak terima kalau ternyata Yoora menyimpan rasa pada orang lain, dan dia adalah Gong Yoo.

Gong Yoo yang memang tidak bisa diam, dirinya mendengar teriakan dan minta tolong dari dalam hutan. Ia pun segera menghampiri, menyelematkan dan bertarung dengan Sunghoon.

Mulai dari sana, Sunghoon sangat membenci GongYoo dan orang-orang yang berpihak padanya termasuk Pack White Moon yang selalu netral. Yoora juga jadi bisa memulai pendekatannya dengan Gong Yoo.

●ω●

Besok adalah hari yang sangat di tunggu oleh Pack Red Moon dan White Moon. Terlebih bagi seorang Nam Woohyun. Hari dimana ia resmi akan menjadi Alpha, itu artinya tahta yang selama ini di inginkannya terwujud. Tapi, sekarang ia mengubah cara pikirnya bukan untuk menunjukkan bahwa dia berkuasa. Melainkan, ia ingin melindungi calon Lunanya dan packnya.

Berbeda dengan Woohyun yang excited, Sunggyu sendiri semakin tidak nyenyak tidur. Dia harus menguatkan hati beberapa waktu kala matenya ingin mating tapi di tahannya.

Apalagi sudah dua kali Sunggyu menderita mengalami heat, puncaknya saat dua minggu lalu. Sunggyu terus saja memaksa ingin ada Woohyun yang menemani karena keadaan sudah aman, juga tidak mau jauh dari matenya itu.

Sunggyu memang sudah gila. Pikirannya mengatakan harus menjauh selama dia heat, tapi tubuhnya berkata lain. Dia ingin di sentuh, ingin segera merasakan penyatuan, ingin menikmati tubuh atletis Woohyun.

●ω●

Sunggyu PoV

'Easy Sunggyu, easy...bulan lalu saja kau bisa menahannya walau hampir gagal. Kali ini juga pasti berhasil!'

Aku meyakinkan diriku agar tidak sampai lepas kontrol. Nafasku mulai terengah, keringat bercucuran di pelipis dan di beberapa bagian tubuhku. Aku meenggeliat, membolak balikkan badanku di atas kasur.

Aku membenci setiap kali heat datang. Itu menunjukkan kita para omega sangat lemah, tidak berdaya dan tentunya menghindari sentuhan dari Alpha atau Beta tidak bertanggung jawab.

Pikiranku di penuhi oleh Woohyun, dan hanya Woohyun saat ini.

Aku...aku ingin Woohyun disini.

"...Mom, i want him," bisikku. Pintu sengaja tidak ku kunci, agar memudahkan mommy melihatku. Padahal aku sudah meminum pil, tapi kenapa seakan tidak bereaksi?

❦ My Luna - WooGyu ❦ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang