Maaf, chapter ini hanya menceritakan masa lampau Kirishima dan (Y/n). #Enjoy!
~Author
________________________________________________________________
3rd Person PoV
Matahari di pagi hari tersebut sangatlah indah. Sinarnya memasuki kamar (y/n). Dengan bayangan garis 'plus' yang menempel di lantai kamar (y/n) karena jendelanya yang tertutup.
(Y/n) melipat gorden berwarna kuningnya ke samping dengan tangan mungilnya yang ternodai oleh Krayon.
"Hari ini indah ya, Yusuke!" Ujarnya yang sekarang menatap ke boneka dinosaurus di atas meja samping kanan jendela.Dinosaurusnya berwarna merah dengan garis punggung cantiknya berwarna kuning.
(Y/n) mengambil dinosaurus tersebut.
"Aku yakin hari libur ini akan lancar!" Timbul (Y/n) sambil memutarkan dinosaurus tersebut dan berakhir dengan pelukan.-
"(Y/n)!!! Ada temanmu nih! Eijirou!" Teriak bundanya (y/n) di bawah dan sementara kamarnya (y/n) di lantai dua.
"Huwaaaa! Eijirou!" Langsung (y/n) berlari dan turun dari tangga. Dan melihat Kirishima, memakai baju berwarna kuning dan celana pendek jeans bawah lutut dan di atas pergelangan kaki. Topi berwarna putih membuat Kirishima lebih menarik dan ceria.
"Oi, (Y/n) san." Ujar Kirishima sambil tersenyum dan melambaikan telapak tanganya kepada (Y/n).
(Y/n) yang awalnya memberi muka polos, kini tersenyum lebih lebar dibandingkan Kirishima."Un! Ayo ke kamarku!" Ajakan (Y/n) membuat Kirishima lebih semangat. Mereka mulai berlari menuju kamar (Y/n).
-
"Oalah! Berantakan juga ya!" Ujar Kirishima sambil melihat sekeliling kamar (y/n) dengan rasa kagum. (Y/n) tidak mengatakan apa - apa, hanya memberikan senyuman kecil yang dimilikinya.
(y/n) mengambil kertas di atas mejanya yang penuh dengan krayon di bagian mana - mana. Kertas tersebut bergambar ia dan Kirishima yang ceritanya sedang bermain di taman bersama. Warna langitnya biru muda, dengan daratan rumput hijau muda yang banyak sekali bunga yang berwarna - warni sangat indah. Boneka Yusuke (dinosaurus) juga ada di tengah Kirishima dan (Y/n) yang sedang berdiri di gambar tersebut.
(Y/n) menunjukan gambar tersebut kepada Kirishima.
"Waaah! Kereeeen! Kau ahli gambar (Y/n)!" Ujar Kirishima yang menerima kertas gambaran (Y/n).
"Eh. Ini Boneka Yusuke yang aku berikan kepada kamu bukan?" Tanya Kirishima sambil menunjuk kearah gambar Boneka Yusuke.Ketika Kirishima memandang ke (Y/n). (Y/n) sedang memegang Boneka Yusuke dengan memainkanya sebagai Dinosaurus sungguhan.
" 'Roaarr aku akan memakanmu Eijirou! Aku lapar!~' " Ujar (Y/n) sambil mendekati Boneka Yusuke kepada Kirishima dan menggelitikan tubuhnya.
"Ahahahahahh!! H...hentikan (Y/n)! G...geli!" Teriak Kirishima sambil tertawa terbahak - bahak.
"Hahahah! Iya deh, aku minta maaf Eijirou!" Ujar (Y/n) berhenti menggelitik Kirishima.Keheningan sejenak, sementara Kirishima menatap gambaran (Y/n) dengan senyuman kecil.
"Uhm...Eijirou? Gimana gambarnya?" Tanya (Y/n) sambil mengerutlan alisnya.
"Sempurna! Aku menyukainya!!!" Kirishima menjawab tanpa keraguan dan memberi jempolnya kepada (Y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
Your smile | Kirishima X Reader
Random[ I don't own Boku No Hero Academia ] [ Disclaimer Kohei Horikoshi ] { Story by: shiouiop } Saat kau masih berumur 4 tahun. Kau bertemu seorang lelaki berambut merah, dengan sifat aktif yang dimilikinya. Kau mulai bersahabat denganya ketika ka...