Akbit menangis semalaman, mata nayeon manjadi sembab dan bengkak.
Nayeon masih mengingat kejadian semalam dimana dirinya menangis seperti orang gila, aneh bukan, roh menangis semalam, bagaimana dengan orang yang mendengarnya?.
Ntahlah.
•••
Seperti biasa nayeon melakukan aktifitas pagi pagi, nayeon pergi ke apartement jungkook dan membangunkan nya.Tapi kali ini nayeon membangunkan jungkook cuman satu kali paggilan, kalo jungkook tetap tidak bangun yasudah nayeon pergi ke ruang tv dan menonton drakor yang sedih biar mata nayeon tambah sembab dan bengkak.
" JUNGKOOK BANGUN UDAH PAGI, LO ENGGAK SEKOLAH?" Bagaikan toa di pagi hari suara nayeon sangat kencang sampai sampai penghuni kamar jungkook menutup telinga nya, sedangkan pemilik kamar masih terbang ke alam mimpi, memimpikan menikah sama mimi peri, sunggu lucu mimpi jungkook.
Tak ada jawaban dari jungkook, nayeon pergi ke kamar mandi dan mengambil air lalu menjiprat nya kemuka jungkook, biar mimpi jungkook nikah sama mimi peri dibatalkan.
" HUJAN" teriak jungkook dan langsung mengubah posisi nya menjadi duduk, hampir muka nayeon dan muka jungkook tertumbur, kalo tertumbur bisa bisa kejadian.
" lo nyiprat air ini ke muka gue" tanya jungkook dengan suara serak khas orang bangun tidur.
" iya emang kenapa, lagian sih gue bangunkan lo lo nggk bangun bangun, yaudah gue jipratin aja ni air kemuka lo" jawab nayeon dengan polos sangking polos nya, orang yang ada didekat nya pasti akan mencubit pipi nayeon dengan kencang.
Jungkook menahan nya, dia menatap kesal kearah nayeon.
Lalu jungkook pergi ke kamar mandi dan menutup nya.
" dasar kebo" ucap nayeon lalu pergi keluar dan menyalakan tv nya untuk menonton drakor yang sedih.
•••
Selesai bersiap siap jungkook keluar kamar dan sarapan sebelum pergi kesekolah.
"Pagi jungkook" sapa nayeon dengan senyuman, saat melihat jungkook keluar darikamar nya.
" mata lo kenapa bengkak kayak gitu" kepo jungkook karna melihat mata nayeon yang bengkak dan sembab
" habis nangis, itu" tunjuk nayeon pada tv yang sehabis nayeon tonton
" gara gara itu mata lo sampai bengkak?" Ragu jungkook, karna tak mungkin hanya menangis menonton drakor sampai sampai mata nayeon bengkak.
Nayeon menganguk, lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan jungkook sarapan.
Setalah selesai mengoles kan roti dengan selainya, nayeon segera memberi roti itu kepada jungkook, jungkook menerima nya dan memakan nya, sudah seperti suami istri.
" gomawo" ucap jungkook, lalu memakan roti yang diberikan nayeon tadi.
" nde" balas nayeon dan meninggalkan jungkook sendirian di meja makan.
•••
" tumbenan lo jam segini baru datang" ucap teahyung di belakang pintu kelas, membuat jungkook kaget
"Ah lu kembaran alien ngagetin gue aj" kesal jungkook dan mengelus elus jantung nya yang hampir copot akibat di kagetkan oleh teahyung.
"Lebay lu " author
"Apaan yang lebay" jungkook
"Dikagetin doang ampe jantungan" author
"Siapa yang buat adegan ini?" Jungkook
"Auah gue mulu yang salah" author
"Emang lu serba salah" jungkook.Abaikan saja yang di atas😄.
Back to topic .
" apa?, kembaran alien?" Ucap teahyung mengulang perkataan jungkook barusan.
" lo budek apa pura pura ngk dengar?" Kesal jungkook dan meninggalkan teahyung yang di depan kelas sambil cengeesan.
" dua dua nya" teriak teahyung pada jungkook, lalu teahyung menghampiri jungkook dan duduk di sebelah nya.
" ngapa lo duduk disini?" Tanya jungkook dengan muka kesal nya terhadap teahyung sampai sampai dia lupa bahwa teahyung memang duduk disebelah nya sejak dulu.
" lo pikun atau budek sih" kini jadi teahyung yang kesal pada jungkook.
" ngk dua dua nya, dan pikun sama budek itu BEDA" ucap jungkook dan menekankan kata terakhir BEDA.
" serahluh yang penting lo sengsara, eh salah yang penting lo bahagia bersama kekesalan lo, sampai sampai lo lupa bahwasanya gue teahyung, duduk di sebelah LO jungkook" jelas teahyung pada jungkook yang kini tengah cengeesan dan berguman tak jelas
••••
kring..kring...kringg...Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas menuju kantin, tetapi tidak dengan kelas jungkook.
" pak udah Bel istirahat" ucap teahyung ditempat nya, dan membuat p guru yang sedang menjelaskan materi terhenti oleh perkataan teahyung.
" saya tau" balas p guru dan kembali menjelaskan materi yang sempat tertunda.
" siapa tau bapak kan ngk dengar, jadi saya kasih tau pak" ucap teahyung dan mendapat pelototan tajam oleh p guru.
Semua murid yang mendengar ucapan teahyung hanya geleng geleng kepala.
" kamu bilang saya budek apa" kesal p guru karna ucapan teahyung tak ada sopan sopan nya terhadap nya
" siapa yang bilang bapak budek?" Dengan muka polos nya teahyung mengatakan kata kata itu.
" teheyung kamu keluar dari kelas saya" teriak p guru sambil menunjuk pintu kelas.
" teahyung pak bukan teheyung, siapa lagi teheyung ngk kenal gue" gumam teahyung sambil garut garut kepalanya yang tak gatal " sekarang pak?" Tanya teahyung dengan wajah yang sangat polos sampai sampai p guru ingin sekali menarik hidung nya.
Semua murid terkekeh karna ucapan teahyung barusan
" nggak, 5 tahun yang akan datang" teriak p guru
" keburu tamat pak" jawab teahyung
" SEKARANG" teriak kan p guru mungkin sudah tetdengar sampai kantin sekolah.
Teahyung berdiri dari tempat duduk nya dan berjalan ke arah depan kelas dan berhenti di depan p guru yang sedang darah tinggi dibuat teahyung
" btw pak teheyung itu siapa?, anak bapak? Tetangga bapak?, " Tanya teahyung kemudian berlari keluar kelas dan menutup pintu kelas, takut kalo singa p guru mengejar teahyung.
" selamat selamat" ucap teahyung sambil mengelus dada nya
•••
Kring..kring..kring..Bel pulang sekolah sudah berbunyi murid murid banya yang keluar kelas menuju gerbang sekolah.
" berani banget lo lawan p guru tadi di kelas" tanya jungkook saat mereka sudaj keluar kelas
" gue cumam becanda, mungkin p guru nya aja kali ngambil nya sampai jantung" jawab teahyung dan mendapat jitakan dari jungkook
" lo becanda jangan kelewatan untung jantung p guru tadi nggk copot"
" ah lo mah kalo mau ngomong jangan becanda ah"
" HA..HA...HA" tawa putus putus jungkook dan teahyung, terdengar sangat tak tulus.
Tbc.
Author up!!!
Pokoknya author cuman mau bilang makasih readerss.
Dan di part selanjutnya itu author privat.
Soalnya banyak banget yang baca tapi ngk follow, jadi follow dulu akun wattpad author. ThxJangan lupa vomen di bawah 👇
Dan follow ig author: yolaaakmsh
disitu author bakal kasih tau author kapan up ny, dan kasih tau berbagai macam.
Lop u readersss❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOUR SELF [KOMPLET]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] Awalnya, jungkook tidak mau membantu seseorang yang ingin sekali meminta bantuan kepada nya. " cuma kamu yang bisa bantu aku " ucap yoeja tersebut Jungkook tetap bersikeras tidak mau membantu nya. Dan pada akhirnya " k...