29. AKUR

524 59 1
                                    

"Jungkook, gue ikut ke sekolah ya" sedari tadi nayeon bersikeras membujuk jungkook agar dirinya bisa ikut kesekolah bersama jungkook,

Ia bisa saja pergi kesekolah sendirian, tapi nayeon ngak mau capek, ia terus membujuk jungkook dengan cara apapun.

"kalo gue bilang ngak ya ngak" kesal jungkook, karna sedari tadi ia seperti diteror dipagi hari.

"Ihh jungkook gitu, ayolah kook gue ikut ya" bujuk nayeon dengan pupy eyes handalan nya

"Cobaan apalagi ini" batin jungkook jengah

"Iya iya lo ikut" pasrah jungkook "ihh jungkook baik deh, kan nayeon jadi tambah sayang" ucap nayeon dengan suara diimut imutkan seperti anak kecil yang baru mendapatkan permen kapas.

Jungkook tersenyum tipis mendengar suara nayeon yang imut baginya.

" ihh kenapa lo senyum senyum sendiri, gila ya lo?" Ucap nayeon sambil memasang muka jengkel nya

" iya gila karna lo" ucap jungkook tepat didepan muka nayeon "lah kenapa jadi gue?" Ucap nayeon sambil memajukan muka jungkook dengan telunjuk nya.

" udah ah, ntar gue telat gara gara lo" ucap jungkook, lalu pergi berlalu meninggalkan nayeon yang bengong di ruang tv.

"Ya jungkook tungguin gue" teriak nayeon menggelegar di seluruh ruangan, lalu pergi berlari mengejar jungkook yang sudah berada di depan lift apart.

●●●
Setiba mereka di sekolah, jungkook dan nayeon pergi menuju kelas mereka.

Tak ada pembicaraan diantara mereka berdua, mereka hanya larut dalam pikiran masing masing, yang ntah apa itu pikiran nya.

"KOOK!!" Teriak seseorang dari ujung lorong.

Jungkook menghentikan langkahnya, dan memutar kepala menghadap kebelakang, dia menemukan teahyung yang sekarang sedang melambaikan tangan kearah nya, lalu berlari menuju tempat jungkook.

" lo udah ngerjain tugas fisika?" Tanya teahyung, yang langsung mendapat anggukan singkat dari jungkook.

"Bilang aja mau lihat" gumam nayeon kesal karna teahyung menembus nya begitu saja, emangnya dia setan apa yamg bisa ditembus tembus.

Oh iya, nayeon baru ingat kan dia memang setan, eh ralat  dia roh bukan setan, pantas saja teahyung melewati nya.

" lihat dong kook " ucap teahyung dengan gaya yang di imut imutkan, nayeon dan jungkook yang melihat itu bergidik jijik, takut kalo teahyung kemasukan setan lorong ini.

"jijik gue lihat nya" ucap jungkook
Lalu membuka tas dan mengeluarkan buku tugas fisika yang dia buat tadi malam "Nih" ucap nya sambil menyerahkan buku tugas ke arah teahyung.

Teahyung menerima dengan senang hati "terima kasih kook" ucap nya lalu berlalu begitu saja meninggalkan jungkook dan nayeon, memang tidak tau terima kasih, sudah dikasih contekan main ninggalin aja.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan menuju kelas mereka.

●●●

"Zyu gue belum buat tugas" ucap sana dengan raut wajah panik.

"Sana gue udah buat tugas" ucap tzuyu dengan wajah yang dibuat buat panik.

" lihat " ucap sana dengan cengiran polos di wajah nya " nggak boleh, siapa suruh datang telat" tolak tzuyu.

"Kan udah gue bilang tadi kalo gue kesiangan, ih cepetan lihat mumpung gue ada waktu buat tu tugas" kesal sana pada tzuyu.

" ya udah gue lihat sama mina aja" rajuk Sana, lalu menoleh kebelakang.

"mina lihat tugas fisika lo dong" ucap sana dengan pandangan memohon kepada mina.

" tugas gue lagi dipinjam sama momo, tu dia orang nya" tunjuk mina pada momo yang sekarang sedagg fokos mengerjakan tugas fisika.

" ya udah deh makasih ya" ucap sana dengan bibir yang di kerucutkan.

" ngapa bibir lo di begituin" ucap tzuyu yang melihat sana merucutkan bibir, lalu "Nih, tadi gue becanda doang" yang tadinya merucutkan bibir sekarang sana tersenyum senang dan langsung menyalin tugas dari buku tzuyu ke buku nya.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada seseorang yang memerhatikan mereka dari sudut ruangan kelas ini.

Nayeon, ya nayeon lah yang sedari tadi memerhatikan mereka berinteraksi satu sama lain, ingin rasanya nayeon ikut bergabung dengan mereka.

"Eh jihyo kemana ya?" Tanya momo yang sudah menyalin tugas milik mina.

"Lagi ada urusan keluarga katanya" jawab mina yang sedang fokos melihat hp nya.

"Sejak kapan jihyo bekeluarga?" Tanya momo dengan tangan yang menangkup wajah nya.

Mina menoleh kearah momo yang tampaknya sedang berpikir "sejak lo mulai ngaur" jawab mina.

"ih gue serius mina pacar kak jimin" kesal momo " gue juga serius mo- eh lo kok bawa bawa pacar gue sih" ucap mina.

"Terserah gue wlee, mulut mulut gue juga" ucap momo sambil mejulurkan lidah nya.

" ih dasar momo pacar jack- " ucapan mina terhenti saat seorang guru masuk kedalam kelas, dan memulai pelajaran seperti biasa.

●●●
"Gue pulang deluan ya" ucap momo pada tzuyu, mina,dan sana.

" iya hati hati lo, kalo ada yang nyulik lo bilang aja nama gue mungkin om ok nya kenal kan" ucap mina, lalu senyum senyum sendiri, emang gila pikir momo.

" iya hati hati, kalo jatuh bangun sendiri ya" ucap tzuyu sambil terkikik geli sendiri.

" hati hati,  kalo lo mau beli makanan jangan lupakan gue" ucap sana sambil terkikik sendiri.

"Gila semua" ucap momo lalu pergi berlalu keluar kelas, dan menghilang di balik pintu.

Inilah yang nayeon impikan dari dulu, melihat mereka akur seperti ini, coba saja dia bisa ikut tertawa lepas seperti itu.

" gue mau pulang " tbtb suara jungkook membuyarkan lamunan nayeon, lalu nayeon menghadap ke arah jungkook yang sedang membereskan buku buku di atas meja.

" ya udah ayok" ucap nayeon yang langsung berdiri dari tempat duduk nya.

Jungkook berjalan terlebih dahulu meninggalkan nayeon, nayeon mengejar jungkook dan setelah dekat, nayeon berusaha mesejajar kan langkah kaki nya dengan jungkook.

●●●
Tbc.

Marhaban ya ramadhan

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya, maafin author ya kalo author sering lama up nya,dan sering ingkar janji.

pengen dauble up, tapi g janji ya,

Sekali lagi maaf ya kalo author lama up ny, karna author baru selesai ukk.

Lup u readerss💚💚💚

LOVE YOUR SELF [KOMPLET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang