31. BESOK!!!

370 56 4
                                    

"Baik pelajaran nya sampai disini dulu, karna bel istirahat sudah bunyi" ucap ibu guru yang berkaca mata tebal tersebut.

"Iya bu" jawab semua murid kecuali teahyung , karna manusia itu sedang asyik dengan dunianya sendiri.

Lalu guru itu keluar kelas dengan semua tumpukan buku yang ada di dekapan nya.

Setelah ibu guru itu keluar, semua murid berhamburan keluar kelas menuju kantin, rooftop,taman belakang, perpustakaan, dll.

"Woi tae bangun udah istirahat" teahyung langsung bangun dengan mata merah nya pertanda ia masih benar benar ngantuk

"siapa sih yang bangunin gue, gangu mimpi gue tau ngak" kesal teahyung karna mimpi indah nya menjadi member BTS gagal karna bangunan dari seseorang yang belum ia tahu siapa orang nya.

"Masih untung gue bangunin, dasar ngak tau terima kasih banget" sarkas orang tersebut lalu pergi meninggalkan teahyung yang masih setengah sadar.

♡♡♡

"ihh gue kesel banget sama tu cowok" ucap jihyo yang baru tiba dikantin dan langsung duduk di meja ditempati sahabat nya.

"kesel sama siapa?"

"Cowok lah"

"Gue juga tau itu cowok kan lo sendiri ngomong, yang gue tanya in itu nama nya siapa inem?"

Mendengar obrolan obrolan asik dari teman nya nayeon ikut merapatkan tubuh nya pada sisi meja yang berdekatan dengan jihyo.

"Teahyung" semua nya menatap satu sama lain, kecuali nayeon karna nayeon tetap menatap jihyo dengan mata membulat seperti teman teman nya lakukan.

"Lo suka sama teahyung?" Tanya mina yang kini sudah kembali menatap jihyo.

"Haa?!" Pekik jihyo membuat seluruh orang yang berada di kantin menatap kearah nya, dengan ekspresi bermacam macam "ya enggaklah, mana mau gue sama dia" sambung nya.

"Lo benci sama taehyung ya?" Tanya momo menunjuk jihyo dengan ibu jarinya.

"Gak gue gak benci dia, cuma kesal aja" jawab jihyo "udah ah ntar lagi masuk gue mau kekelas bye" ucap jihyo lalu pergi keluar kantin menuju kelas diikuti oleh sahabat sahabanya.

●●●
Kringg...kringg.....kting...
Pertanda sudah pulang

"Langsung pulang?" Tanya nayeon saat jungkook keluar dari pintu kelas, jungkook melirik sebentar kearah nayeon lalu jalan lebih cepat menuju parkiran.

"Ihh gue ditinggalin" kesal nya lalu pergi berlari menyusul jungkook yang sudah hilang di belokan.

"tinggalin aja gue terus" ucap nayeon yang baru masuk kedalam mobil diikuti dengan jungkook.

Bagaimana nayeon masuk kedalam mobil? Jungkook membukakan pintu sebelah untuk menaru tas dan agar nayeon bisa masuk, kalo nayeon yang membuka sendiri pintu mobil nya kan bisa gawat, kalo dilihat orang lain gimana ntar dikira orang mobil jungkook ada makhluk tak berwujud.

"Jalan dulu yuk" ajak nayeon sambil menatap berharap pada jungkook "ngak" nayeon menatap jungkook sendu, apakah jungkook tidak mau menghabiskan waktu denganya? Padahal besok nayeon sudah harus pergi, pergi kealam yang jauh dari jangkauan manusia, nayeon sangka jungkook juga memiliki perasaan lebih untuknya.

Jungkook menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang tapi cepat, ntahlah bagaimana caranya.

"Lo ngak mau ngabisi waktu sehari ini untuk gue? Kan besok gue udah pergi jauh keatas sana" ucap nayeon menunjuk keatas langit yang terbentang diatas sana.

Jungkook menatap nayeon dengan tatapan yang sulit diartikan, ntahlah rasanya jungkook tidak mau nayeon pergi darinya, karna jungkook sudah terlanjur mencintai wanita di sebelah nya ini,

Setalah tiba di parkiran mobil jungkook turun diikuti dengan nayeon, lalu berjalan ke apart nya,

" Benarkah besok aku akan pergi tuhan? Meninggalkan orang yang kusayang disini sendiri? Apakah tidak ada cara lain untukku tetap hidup? Aku tidak ingin meninggalkan mereka tuhan, mungkin kau lebih sayang kepadaku mangkanya kau mengambil ku lebih dulu, dialam sana apakah aku bisa menumui kedua orangtuaku? Aku ingin melihat mereka, tapi di satu sisi aku juga tidak ingin meninggalkan adik ku sendiri hidup sebatang kara tanpa adanya keluarga, aku tidak ingin melihat adik ku bersedih, dan di satu sisi lain aku barusaja mencintai seseorang yang telah menolong ku, walau aku harus pergi darinya untuk selamanya, sungguh rumit hidup ku ini" batin nayeon yang saat ini sedang di balkon kamar jungkook sambil melihat suasana luar apart.

Nayeon berbalik badan dan melihat jungkook yang sedang tidur menghadap kearah balkon kamarnya, nayeon tersenyum apakah besok ia masih bisa melihat ini.

Sebenarnya jungkook tidak benar tertidur, ia memejamkan matanya sambil memikirkan bagaimana caranya besok nayeon tidak pergi meninggalkan nya, apakah dengan air matanya? Apakah bisa?ia tidak tahu, Ia tidak ingin nayeon meninggalkanya, besok adalah hari dimana nayeon harus pergi kedunia barunya dan meninggakan dunia lamanya selamanya.

Tbc.

Akhirnya up setalah sekian lama ga up.

Tinggal beberapa part lagi nih, nayeon ninggalin jungkook gak ya?

Happy atau sad?

Mau nya yang mana?

Kalo mau tau baca aj ntar part selanjut nya, mungkin itu juga jadi part terakhir atau mungkin ada epilog nya.

Dah ah bye see you next part
Lop you readerss❤❤❤

LOVE YOUR SELF [KOMPLET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang