Chapter 40 : Musim Semi Ryo!

3.8K 352 7
                                    

Keesokan harinya, Ryo mengambil misi yang diberikan kepadanya tadi malam dan pergi bekerja di Rumah Sakit Konoha.

Selama dua tahun terakhir, tidak ada perubahan besar pada rumah sakit.

Ini adalah tahun ke 42, dan hubungan antar desa semakin dan semakin intens. Bahkan Konoha sedang tegang. Jadi sebagian besar uang desa digunakan untuk membiayai persediaan perang; dengan tidak ada cadangan untuk memperbaiki rumah sakit.

Ryo memasuki kantor kepala staf. Meskipun yang terakhir belum melihatnya dalam 2 tahun, ia langsung mengenalinya. Kenangan si jenius kecil masih segar di benaknya.

Ryo dimasukkan ke dalam departemen bantuan utama. Di sanalah semua ninja yang kembali dari perbatasan dikirim.

Sesekali, orang yang terluka dikirim ke rumah sakit. Ryo masih tepat dengan Ninjutsu Medisnya.

Setelah dia menyelamatkan Sakumo, berita beredar di sekitar desa, bahwa seorang anak berusia 5 tahun memiliki keterampilan medis yang sebanding dengan Tsunade.

Jika satu-satunya kriteria adalah keterampilan dengan operasi dan perawatan cedera, pernyataan itu tidak akan terlalu jauh dari kebenaran.

Bagaimanapun, Ryo telah mengumpulkan 5 tahun keahlian bedah dalam kehidupannya di masa lalu, dengan studi medis yang luas bersama dengan penambahan inovatif transformasi Es ke prosedur Ninjutsu Medis yang biasa.

Tapi dalam hal lain, Ryo dan Tsunade saling bertumpuk dan saling menjauh. Pembuat perbedaan terbesar adalah keahlian Antidote-nya.

Dunia Naruto berbeda dari dunia asli Ryo. Di sini ada desa Pasir, dengan ninja Pasir menjadi penguasa menggunakan racun dalam peperangan.

Penerimaan Ryo untuk bekerja di sini sebagian karena kesediaannya untuk belajar tentang racun mereka.

Selama perang dunia terakhir, ibu Ryo, Chinse, berada di garis depan mendetoksifikasi Konoha Shinobi yang terluka. Ryo berencana belajar tentang detoksifikasi dengan ibunya setelah mengetahui tentang racun di rumah sakit.

Perang dunia ninja ke-3 hendak meletus. Ryo harus menguasai semua aspek Ninjutsu medisnya sebelum dimulai. Jika memungkinkan, Ryo ingin belajar lebih banyak lagi untuk sepenuhnya dipersiapkan untuk semua yang mungkin dia temui.

Selama beberapa hari berikutnya, Ryo tidak mendapatkan ninja dari Perbatasan Pasir. Setelah bertanya kepada salah seorang seniornya, dia mengerti bahwa racunnya sangat mengerikan; kebanyakan dari mereka yang diracuni sebenarnya tidak pernah sampai di rumah sakit.

Pada hari keenam di rumah sakit Konoha, Ryo akhirnya melihat Ninja pertama kembali dari perbatasan desa Pasir.

Yang ini dirawat di tempat dengan menemani petugas medis, sehingga racun tidak menyebar dan mereka berhasil menyelamatkan hidupnya.

Dalam kehidupan masa lalunya, ketika dia di kolase, Ryo tahu sedikit tentang racun. Dia hanya tahu bahwa mereka dibagi menjadi beberapa kategori. Ketika mempertimbangkan mode tindakan mereka, mereka dapat dibagi menjadi Neurotoxins dan racun darah. Ketika membaginya dengan kejelasan gejala, mereka dapat dibagi menjadi racun eksplisit dan tersembunyi. Dan jika Anda menilai mereka berdasarkan kecepatan tindakan, mereka dapat dibagi menjadi racun akut dan kronis.

Sebagian besar racun yang digunakan oleh dalang pasir adalah yang eksplisit eksplisit. Jika keracunan tidak diobati dalam jangka waktu tertentu, yang diracuni akan mati.

Ryo dan atasannya bekerja bersama selama berjam-jam sebelum akhirnya menyelamatkan nyawa ninja yang terluka itu. Darahnya mengandung racun darah, sehingga ketika darah terbang melalui tubuhnya, racun dengan cepat menyebar ke tubuhnya.

Hokage Ryo PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang