Chapter 179 : Membakar Para Sesepuh

2.4K 201 1
                                    

Merasakan peningkatan suhu di luar ngarai, gerakan penjaga berhenti.

"Ini adalah Scorch Release, yang di luar pasti Pakura sama!" Seorang Ninja Pasir yang sebelumnya bekerja dengan Pakura berkata.

"Tapi yang lebih tua hanya mengatakan ..."

"Apa yang salah? Mungkinkah rilis Hangus Pakura sama pernah dipalsukan? "

Setelah penjaga mendiskusikannya sebentar, mereka akhirnya memutuskan untuk membiarkan Pakura masuk.

Ryo mengambil penatua di satu tangan dan memasuki desa bersama dengan Pakura.

Mengikuti instruksinya, ia dan yang lainnya menggunakan Jutsu transformasi untuk mengubah penampilan mereka menjadi Ninja Pasir yang normal.

Gaya arsitektur desa itu terutama berbentuk menara, untuk mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh Pasir dan Angin. Atapnya berbentuk setengah lingkaran, memiliki fungsi penyimpanan air.

Menjadi pahlawan Pasir, Pakura langsung dikelilingi oleh penduduk desa yang antusias begitu dia kembali.

Saat dalam sebuah misi, Pakura tidak menunjukkan ketidaksabaran, menyambut semua orang dengan senyum.

Ryo menghela nafas, tidak menyukai hal-hal seperti itu. Kushina di sisi lain agak iri. Dia tidak pernah mengalami adegan seperti itu sejak dia masih kecil.

"Sensei! Sensei! "Di luar kerumunan, seorang gadis muda berambut coklat berusia 8 atau 9 tahun berteriak pada Pakura.

Mendengarnya, Pakura menunjukkan senyum lebar, dan menunggu gadis yang berusaha keras untuk menembus kerumunan.

"Sensei! Kamu kembali! "Gadis itu memegang tangan Pakura dan sangat bersemangat.

"Aku baru saja pergi hari ini, dan di sini kamu terlihat seperti sudah lama tidak melihatku!" Pakura menepuk kepala Maki.

"Ini hari yang sangat panjang!" Kata Maki.

Pakura selalu sangat menyukai magang ini, tidak pernah menolak permintaannya. Ini membuat Maki sangat tergantung pada Pakura.

"Yah, sensei-mu punya sesuatu untuk dilakukan; kamu harus mendahului saya dan mulai berlatih. "Pakura mengatakan beberapa patah kata kepada Maki dan mengisyaratkan dia untuk pergi.

Sementara dia sedikit tidak bahagia, Maki tahu benar bahwa dia seharusnya tidak menghalangi kinerja Sensei-nya dari misi apa pun, jadi dia hanya bisa dengan enggan pergi.

Dengan cara sopan yang sama, Pakura membuat penduduk desa menyebar, dan kemudian memimpin Ryo dan anggota kelompok lainnya dan pergi ke gedung Kazekage, di mana Rasa dan sebagian besar tetua desa berada.

Rasa dan pejabat senior di desa jelas tahu kedatangan Pakura. Mereka semua terkejut bahwa dia berhasil kembali, dan merasa sangat tidak nyaman tentang itu.

"Rasa, apa yang akan kamu lakukan tentang ini?" Chiyo bertanya dengan sedikit ketidakpuasan.

Setelah penyerahan desa ke Konoha, Chiyo dan Ebizo meninggalkan tugas mereka sebagai konsultan, hidup dalam pengasingan di Desa Pasir.

Namun, beberapa hari sebelumnya, Rasa mengirim orang untuk memanggil mereka ke gedungnya.

Menghadapi murka Kabut, Rasa dan Dewan Tetua memutuskan untuk menyerahkan Pakura. Namun, pendapat Chiyo dan Ebiso sangat dihormati, jadi desa menginginkan pendapat mereka.

Rasa memberi tahu kedua permintaan Mist itu, untuk memberikan nyawa Pakura sebagai imbalan atas perdamaian Mist. Bagi Chiyo, desa tidak akan pernah bisa meninggalkan anggotanya. Di tempat, dia menyatakan ketidaksetujuannya terhadap rencana tersebut.

Hokage Ryo PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang