Chapter 48 : Pertemuan Tingkat Tinggi

3.5K 363 0
                                    

Di ruang konferensi kantor Hokage, yang ke-3, Jiraya, Orochimaru, dua penasihat, Danzo, dan semua kepala klan dikumpulkan.

"Semuanya, Jiraya membawakan kami berita dari desa Pasir. Kazekage ke-3 telah menghilang di sepanjang perbatasan negara api. Pasir sekarang menggunakan ini sebagai alasan untuk menyerang tanah kita. "

Wajah Hokage ke-3 menunjukkan bebannya. Dia tahu bahwa jika mereka berperang dengan Pasir, mereka tidak akan hanya menjadikan mereka sebagai musuh. Ini mungkin akan berakhir sebagai perang habis-habisan antara semua desa seperti sebelumnya. Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengingat konsekuensi mengerikan dari dua perang sebelumnya.

Konoha adalah desa tersembunyi dari Negara Api. Negara ini secara strategis menghubungkan utara ke selatan. Lingkungan ekologis yang dimilikinya juga merupakan yang terbaik dari 5 negara utama dan cocok untuk menanam tanaman dan untuk hidup secara umum. Antara lokasi, lingkungannya, dan desanya yang tersembunyi yang kuat, negara api adalah yang terkuat di seluruh dunia.

Negara yang makmur seperti itu secara alami akan selalu memiliki mata dari negara-negara tetangganya di atasnya. Mereka menginginkan tanah dan sumber dayanya.

Awalnya, di Era Hashirama, ia dan Uchiha Madara cukup kuat untuk mendominasi dunia Ninja. Tetapi setelah pertempuran mereka di Lembah Akhir dan "Kematian" Madara, dan segera setelah itu Hashirama mengikuti. Ini menghilangkan sisi jelas yang dimiliki Konoha, yang mengarah pada meletusnya perang dunia pertama untuk memperebutkan sumber daya tersebut.

(Catatan penerjemah: Saya pikir Hashirama masih hidup ketika perang pecah, tetapi saya pikir ini benar dalam arti: dalam KTT Kage ke-1, kesepakatan yang rapuh dibuat, maka perang kembali terjadi setelah kematian Hashirama.)

Dalam perang dunia ke-1, Tobirama Senju adalah Hokage. Ketegangan antara klan Uchiha dan Senju masih ada di sana. Bahkan tanpa Madara dan Hashirama di barisannya, Konoha masih bisa keluar menekan 4 desa lainnya. Namun, itu menderita banyak kerugian juga. Kelima negara akhirnya menandatangani perjanjian damai, kesempatan bagi mereka semua untuk mengambil napas.

Setelah penandatanganan perjanjian, Hiruzen memimpin Konoha setelah posisi Hokage diteruskan kepadanya oleh Tobirama yang meninggal dalam perang.

Di atas Konoha, ia dengan hati-hati mengelola dan mengembangkan desa selama 20 tahun. Kedamaian 20 tahun sudah cukup untuk membuat Konoha menjadi makmur lagi.

Lalu pada perang dunia ke-2. Konoha berada di puncaknya dengan orang-orang seperti murid ke-3 Sannin yang legendaris, White Fang Sakumo Hatake, dan Dan Kato di antara barisannya. Ninja muda yang luar biasa ini memimpin Konoha menuju kemenangan pada saat perang berakhir.

"Hokage Sama, Hokage Sama, Hiruzen!" Suara Homura Mitokado menyela pikiran ke-3.

"Oh maafkan aku, maaf aku sudah memikirkan sesuatu. Pertemuan berlanjut. Seperti yang baru saja saya katakan, desa Pasir akan bergerak, jadi bagaimana menurut Anda? "Yang ke-3 kembali ke masa sekarang dan meminta orang-orang yang hadir.

"Sensei Sarutobi! Ninja Pasir harus mendapatkan perhatian khusus karena metode mereka yang tidak ortodoks dan penggunaan racun mereka, terutama karena penggunaan racun mereka! "Kata Jiraya.

"Memang benar. Kembali dalam perang dunia ke-2, meskipun kami memiliki Tsunade, banyak ninja kami menjadi korban racun-racun Pasir. Hari ini, kita tidak memiliki dia di peringkat kita lagi. Racun-racun ini akan menimbulkan masalah yang jauh lebih serius, "kata Koharu Utatane.

"Lebih dari itu, ninja medis Konoha selalu dipimpin oleh Tsunade. Sekarang dia sudah pergi, penempatan pasukan medis yang kita miliki juga harus menjadi masalah! "Tambah Homura.

Hokage Ryo PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang