Setelah mendengar cerita saudara perempuannya, Shi gemetaran. Dia tidak pernah berharap bahwa Pakura akan dikhianati oleh desanya sendiri dan menjadi korban politik.
Dia menatapnya dan tidak mengatakan apa-apa, tidak tahu bagaimana menghiburnya.
Ryo juga menghela nafas, karena Pakura memang pahlawan Pasir, memiliki begitu banyak prestasi hebat. Cara si Kazekage ke-4 bertindak memang mengerikan.
Namun pada kenyataannya, Ryo merasa bahwa dalam semua keadilan, Rasa tidak melakukan kesalahan. Dia memilih untuk mengorbankan satu orang dengan imbalan perdamaian seluruh desa.
Rasa memilih yang lebih rendah dari dua kejahatan, tetapi ini tidak mencegah Ryo dari keinginan untuk menghancurkan kepalanya karena pilihannya.
Kushina di sisi lain, tidak memiliki komunikasi dengan Shi di sepanjang jalan. Bagaimanapun, Kushina masih sangat setia kepada Konoha.
Tetapi belajar tentang pengalaman Pakura, sikap Kushina terhadap kedua saudara perempuan itu juga berubah, menjadi sangat simpatik dengan pahlawan Pasir dan, pada saat yang sama, khawatir bahwa suatu hari hal yang sama dapat terjadi padanya atau kepada salah satu orang di sekitarnya.
"Ryo, apa menurutmu Konoha tidak akan pernah ..." Suara Kushina begitu samar, hanya setengah dari apa yang dia katakan terdengar.
Ryo tidak akan menghindari pertanyaannya. Dia langsung berkata, "Mungkin! Sakumo san juga memiliki pengalaman serupa. Kembali pada hari itu, ia mencoba bunuh diri, yang disebabkan oleh beberapa pejabat tinggi menyebarkan berita tentang kegagalannya pada misi kritis. Karakternya tidak bisa mengambil keputusan seluruh desa, dan dia memilih untuk bunuh diri. "
Mendengar Ryo, wajah Kushina berubah muram. Ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang masalah ini. Perawatan Minato untuk kesejahteraannya sangat ekstrem; dia tidak akan pernah memberitahunya berita semacam ini.
"Tapi jangan khawatir, Ne-san! Aku tahu bahwa Minato Nii-san tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakitimu, dan aku juga tidak akan! Saya akan membuat siapa pun yang mencoba melukai orang-orang di sekitar saya membayar harga terberat, bahkan jika mereka sendiri hokage ke-3. "Kata Ryo sambil tersenyum.
Sebagian besar wanita emosional, dan Kushina sangat tersentuh oleh kata-kata Ryo; sebagian besar ketakutannya berkurang. Tentu saja, dia tidak akan pernah mengakui ini!
"Siapa ... siapa yang kamu katakan akan melindungiku? Saya sudah sangat kuat! Lagipula, aku punya Kurama, kan, Kurama? "
Kushina hanya meraih kata-kata acak untuk diucapkan, tapi dia tidak berharap bahwa Kyubi yang biasanya dingin dan perkasa hanya akan mengatakan: "Ya! Aku akan melindungimu."
Matanya memerah dalam sekejap, dan apa pun yang tersisa dari kekhawatirannya menghilang. Dengan dukungan begitu banyak orang, apa yang harus dikhawatirkan?
Di sisi lain, Pakura dan Shi juga sangat tenang, dan Pakura tidak tampak bingung ketika dia kembali ketika Ryo bertemu dengannya.
"Pakura, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?" Tanya Ryo.
Pada pandangan pertama, dia tidak menjawab, dan kemudian dia berkata dengan sangat tegas, "Saya ingin kembali ke Desa Pasir; Saya ingin mengubahnya sekali dan untuk semua! "
Bagi Ryo, jawaban Pakura sedikit tidak terduga. Dia ingat bahwa setelah dia dibawa kembali melalui Edo Tensei oleh Kabuto, dia membenci desa dan sepertinya tidak pernah memikirkan apa pun selain balas dendam. Namun, sekarang sikap Pakura agak berbeda.
Shi juga tidak mengharapkan jawaban seperti itu. Ketika dia hendak mengatakan sesuatu kepada Pakura, yang terakhir memotongnya: "Kakak, kamu tidak perlu khawatir. Saya tahu apa yang saya lakukan; percayalah padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hokage Ryo Path
FanficAhli Bedah Guan Ryo Dilahirkan kembali di dunia Naruto! Nikmati perjalanannya saat ia menggunakan pengetahuannya tentang cerita untuk menemukan jalannya di dunia yang bermasalah ini dan akhirnya berdiri di puncak Konoha! Author : Lǚ fúhuá