Chapter 174 : Rokubi

2.6K 251 1
                                    

"Hokage sama, ini semua informasi yang bisa kami kumpulkan setelah penyelidikan."

Di kantor Hokage, wajah ke-3 agak berat setelah mendengarkan laporan Anbu.

Dua hari yang lalu, dia tiba-tiba menerima informasi yang mengatakan bahwa ada Biju Dama yang dilepaskan di perbatasan negara api.

Inilah yang terjadi antara Korin dan Kurama. Tapi itu hanya terjadi secara kebetulan bahwa yang ke-3 juga menerima informasi tentang Rokubi Jinchuriki yang dikirim oleh Desa Mist.

Menggabungkan dua informasi ini, yang ke-3 tidak bisa hanya duduk diam, dan segera mengirim kelompok Anbu untuk menyelidiki perbatasan Negara Api.

Menurut informasi yang mereka peroleh melalui penyelidikan, Anbu mengkonfirmasi bahwa kerusakan di hutan disebabkan oleh Biju Dama, tetapi mereka tidak menemukan bukti langsung bahwa itu adalah Rokubi.

Orang ketiga tidak bisa menganggap enteng masalah ini. Konoha telah tenggelam sebagai satu-satunya pemenang Perang Dunia ke-3. Bisa jadi sangat mungkin bagi Desa lain untuk memiliki pergerakan di daerah tersebut.

"Anbu, bawakan aku Ryo dan Minato." Yang ke-3 bertanya pada Anbu di sekitarnya.

"Tunggu! Bawa Ryo dan Kushina! "Yang ke-3 tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berubah pikiran.

Seperti biasa, Anbu tidak memiliki pertanyaan, dan meskipun dia memiliki beberapa keraguan, dia dengan cermat melaksanakan tugasnya.

Dalam beberapa hari terakhir, Ryo "mencuci otak" Shisui di tempat latihan ke-3.

Ryo berpikir bahwa beberapa tindakan Shisui di Manga terlalu tanpa pamrih dan bodoh. Dia merasa bahwa anak itu benar-benar "diracuni" oleh Kehendak Api, dan bahwa dia menyeimbangkan hal-hal dan memperbaiki nilai-nilainya.

Shisui tidak setuju dengan pandangan Ryo, karena mereka bertentangan dengan pendidikan yang diterimanya sejak kecil.

Namun, Ryo tidak berpikir untuk segera mengubah ide Shisui. Dia hanya mengubur benih di hatinya yang seharusnya bertunas ketika waktunya tepat dan mengubah tindakannya.

Kemudian, mentor dan magang mulai berlatih. Ryo mewarisi metode gurunya sendiri. Dia menggunakan tinjunya sendiri untuk membuat muridnya mengenali kekurangannya. Keduanya berlatih hampir setiap hari.

Kekuatan Shisui sangat meningkat dengan bertarung melawan Kushina dan Ryo. Dengan berkat memiliki Sharingan, ia segera mencapai tingkat Jonin.

Latihan mereka segera berakhir, dan Shisui berbaring di tanah terengah-engah.

Ryo hendak memberinya evaluasinya, ketika Anbu muncul.

"Ryo san, Hokage sama menginginkanmu di kantornya."

"Saya melihat. Apakah dia memanggil orang lain selain aku? "Ryo bertanya dengan santai.

"Ya, dia juga memanggil Kushina."

Ryo mengangkat alisnya karena terkejut. Yang ke-3 sebenarnya memanggil Kage tingkat Ninja untuk masalah ini, dengan salah satu dari mereka adalah Jinchurki Kyubi.

Di kantor, Ryo dan Kushina segera tiba, dan yang ketiga segera membagikan dua gulungan kepada keduanya.

Saat membuka tanggal 1 mereka membaca: "Ledakan Biju Dama di perbatasan Fire Country." Keduanya menyadari apa itu semua, tetapi tidak satupun dari mereka menunjukkan senyum samar. Mereka pergi ke depan dan membaca Gulir ke-2: "The Mist Ninja ninja mengirim Rokubi dalam misi"

"Ini adalah misi S Rank! Saya membutuhkan kalian berdua untuk menyelidiki dan melacak Rokubi dan mencari tahu mengapa dia dikirim keluar dari desanya. Juga, Biju yang muncul di perbatasan kita bukanlah Rokubi. "

Hokage Ryo PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang