Chapter 171 : Membangun Mini Juubi!

2.7K 232 7
                                    

Beberapa hari kemudian, Kitsuchi memasuki Konoha dengan beberapa Rock Ninja, dan yang ke-3 menunjuk Orochimaru untuk bertanggung jawab atas negosiasi.

Orochimaru hanya bisa menunda eksperimennya untuk berurusan dengan Kitsuchi dan tanah miliknya.

Negosiasi berjalan sangat lancar. The Rock tidak dalam posisi untuk tawar-menawar, sementara kondisi Konoha tidak berlebihan. Kedua belah pihak dengan cepat mencapai konsensus.

Setelah menandatangani gencatan senjata ini dengan Rock, Perang Dunia ke-3 secara resmi berakhir untuk Konoha.

Sama seperti dua sebelumnya, perang ini juga berakhir dengan kemenangan Konoha.

Konoha pertama menandatangani perjanjian damai dengan Cloud Village, kemudian mengalahkan aliansi Pasir-Batu dalam pertempuran Kikyo Pass yang memaksa Pasir untuk Menyerah, dan Pertempuran Jembatan Kannabi adalah paku terakhir di peti mati impian Rock tentang kemenangan. .

Pada hari kedua pihak menandatangani perjanjian damai, pihak ke-3 tidak sabar untuk mengumumkan kepada Konoha bahwa perang akhirnya berakhir.

Apa pun itu, perang selalu membawa kesakitan. Antara tahun 39 dan 47, Konoha Ninja yang tak terhitung jumlahnya meninggal di medan perang, dan banyak keluarga yang sebelumnya bahagia berduka atas kematian mereka.

Hari ini adalah hari perang akhirnya berakhir. Warga Konoha, baik Ninja maupun warga sipil, semuanya bahagia, dengan banyak dari mereka meneteskan air mata Joy.

Bahkan Sakumo, yang khawatir sakit dengan situasi Kakashi, tersenyum setelah mendapat kabar.

Beberapa hari yang lalu, Ryo menyarankan kepadanya bahwa Kakashi harus dibawa ke laboratorium Orochimaru untuk perawatan. Memiliki kepercayaan mutlak pada Medical Ninjutsu Ryo, Sakumo setuju tanpa ragu.

Alasan mengapa Ryo ingin membawa Kakashi ke lab Orochimaru adalah karena dia ingin mempercepat asimilasi Sharingan dan tubuh Kakashi.

Sharingan itu sendiri mengeluarkan Chakra khusus, membuat tubuh Kakashi cocok untuk digunakan. Tetapi asimilasi ini akan memakan waktu terlalu lama.

Seperti yang diperkirakan oleh Ryo, perlu setidaknya sepuluh tahun lagi.

Dengan usia Kakashi saat ini, tahun-tahun ini harus menjadi tahun ketika kekuatannya memuncak. Dari pertumbuhan keterlambatan yang penting ini, Kakashi tidak akan melampaui level yang telah dia capai di Manga.

Ryo tidak ingin ini terjadi, jadi dia hanya bisa mencoba membantu Kakashi mempercepat proses.

Metode terbaik adalah menstimulasi Sharingan dengan faktor eksternal, dan metode terbaik untuk memilih stimulasi seperti itu tentu saja adalah penggunaan sel Hashirama.

Karena itu, Ryo membawa Kakashi kembali ke lab Orochimaru.

Lebih baik jika hanya sedikit orang yang tahu tentang masalah sel Hashirama. Sebagian besar orang di Konoha sangat menghargai orang pertama terlalu banyak untuk menerima penggunaan selnya.

Sel-sel yang digunakan oleh Ryo adalah sel-sel yang dilemahkan oleh Madara, karena mereka kurang fagositik.

Kakashi tidak tahu apa yang diberikan Ryo kepadanya setiap hari, tetapi dia bisa dengan jelas merasakan bahwa cairan hijau pucat yang beredar di tubuhnya ini memancarkan Chakra yang luar biasa.

Sementara Senju dan Uchiha memiliki akar yang sama, mereka saling eksklusif. Kekuatan Senju adalah kekuatan yang menekan kekuatan Uchiha, dan itulah dasar metode Ryo.

Ketika sel-sel memasuki tubuh Kakashi, Chakra mereka secara alami mendekati Sharingan, membuatnya "terancam". Mata akan kembali ke tubuh Kakashi untuk melawan ancaman ini.

Hokage Ryo PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang