jeongwoo melangkahkan kakinya menuju kelas. pandangannya selalu berhenti sejenak setiap kali melihat sign kelas yang ada di atas pintu. sampai akhirnya dia berhenti di depan kelas dengan tulisan X MIPA 1.
sebelum masuk, jeongwoo sempat membaca kertas berisikan daftar nama yang menempel di jendela.
"ah, ancur udah ini kelas." batin jeongwoo.
pasalnya, nama-nama yang dilihat jeongwoo tidak asing lagi baginya. mulai dari lee inhong, kim yeongue, hingga so junghwan. mereka adalah teman sekelas jeongwoo semasa smp yang berisiknya minta ampun.
jeongwoo memutuskan untuk masuk ke kelas yang masih sepi dan memilih bangku baris kedua dari belakang. baru saja ia meletakkan tasnya di kursi, suara berisik terdengar dari ambang pintu.
"ANCUR ADA LO, JEONGWOO!"
jeongwoo melirik sahabatnya yang memasuki kelas, "BERISIK, ANJIR."
tidak peduli dengan murid baru lainnya yang masih jaga image, inhong mendatangi meja jeongwoo bersama yeongue dan junghwan sambil teriak-teriak.
"sini sini duduk sama gue," jeongwoo menarik pelan lengan yeongue. alasan dia tidak memilih inhong, karena jeongwoo sadar diri kalau dia juga berisik.
berisik + berisik = bikin pusing.
kelas sudah mulai ramai ketika jam menunjukkan pukul 6.50, sepuluh menit sebelum bel masuk.
jeongwoo yang anaknya sociable banget, sudah melontarkan lawakan kemana-mana. untungnya, tingkat humor mereka sama aja kayak jeongwoo.
lebih rendah dari nilai matematika jeongwoo.
saat kembali ke bangkunya, mata jeongwoo menangkap sosok yang tidak asing lagi baginya. sosok itu baru saja memasuki kelas dan berjalan ke arahnya.
eh, bukan. jeongwoo terlalu pede.
orang yang dikenalnya itu ternyata memilih duduk di bangku belakangnya.
"heh" pundak jeongwoo ditepuk dari belakang.
jeongwoo mengalihkan pandangannya ke belakang dan hanya berdehem sebagai tanggapan.
"jodoh emang gak kemana." orang itu tersenyum tipis dan menaikkan alisnya.
"bacot lo, haru."
"eits, sama mantan terindah gak boleh kasar dong."
jeongwoo hanya memutar bola matanya malas dan memilih untuk menghabiskan waktunya bermain game sebelum bel masuk berbunyi.
"watanabe haruto, capek gue liat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
#. clbk ; hajeongwoo ✔️
Fanfictionjalanin aja dulu. > bxb, haruto x jeongwoo > lowercase & harsh words