kelas X MIPA 1 sedang disibukkan dengan tugas pelajaran seni, katanya harus melukis dengan tema pemandangan atau alam.
karena fasilitas ruang melukis di sekolah sedang digunakan untuk keperluan lain, mereka akhirnya terpaksa harus mengerjakan di dalam kelas.
alhasil, koran bekas dan tisu banyak berserakan di lantai. belum lagi, tingkah jeongwoo yang tidak bisa diam sampai tidak sengaja menumpahkan air milik salah satu temannya, siyun.
untungnya, tidak sampai mengenai lukisan siyun di kanvas. kalau kena, kata siyun, jeongwoo harus membuat lukisan yang baru untuk siyun.
"hong."
"apaan?"
"lo kan baik nih–"
"lo mau minta apa? cat? air? pinjem kuas?" inhong memutar bola matanya malas, saat haruto menghampiri bangkunya.
"gitu lah peka, makin sayang." haruto langsung mengambil cat berwarna hijau milik inhong.
"ngapain lo sayang sayangin inhong?" tanya junghwan tiba-tiba.
"eits- selow ma fren." haruto tertawa kecil, karena nada bicara junghwan terdengar seperti orang yang sedang jealous.
"jeongwoo mana?" tanya haruto sebelum kembali ke bangkunya.
inhong dan junghwan mengangkat pundaknya. haruto mengernyitkan dahinya dan teringat satu hal tentang apa yang dilihatnya beberapa hari lalu.
tiba-tiba, haruto berlari keluar kelas dengan panik. ia menuju toilet dan membuka pintunya dengan keras.
brak!
"ANJER"
mata haruto menangkap sosok jeongwoo yang menengok ke arahnya.
"HARU LO TUH NGETOK DULU NAPA SIH. KAGET TAU GAK." jeongwoo yang berdiri di depan wastafel, mendengus kesal.
haruto menutup pintu toilet dan menghela nafas berat. ia mengalihkan pandangannya sejenak dari jeongwoo.
"lo ngapain?" tanya haruto.
jeongwoo mengernyitkan dahinya, "ya lo liat sendiri lah gue lagi apa! jelas-jelas nyuci palet."
sekali lagi, haruto menghela nafas berat. ia tidak menanggapi kalimat jeongwoo dan memilih untuk masuk ke salah satu bilik.
"sialan, bikin orang panik." gumam haruto.
"hAH? lo ngomong sama gue?" jeongwoo menengok ke arah haruto. ia samar-samar mendengar haruto mengucapkan sesuatu, tapi tidak begitu jelas.
"gak, sama jamban."
"belom aja gue cekokin pake wipol."
KAMU SEDANG MEMBACA
#. clbk ; hajeongwoo ✔️
Fanfictionjalanin aja dulu. > bxb, haruto x jeongwoo > lowercase & harsh words