• choi hyunsuk •

7K 1.4K 50
                                    

LINE

udah mantan

woi |
ngapain gak masuk |

| ngasih makan bebek

serius, jeongwoo |

| kenapa yaaa
| bukan urusan lo sih
read

haruto menutup aplikasi line dan mengalihkan pandangannya ke papan tulis. ia berdecak, bosan mendengarkan penjelasan gurunya. plus, tidak ada yang bisa haruto ganggu.

biasanya, ia akan mengganggu jeongwoo yang duduk di depannya. tapi, hari ini jeongwoo tidak masuk.

setelah bel pulang berbunyi, haruto berniat segera pulang ke rumah.

saat hendak menuju parkiran motor, seseorang menghalanginya. haruto terpaksa menghentikan langkahnya.

"eits, jadi lo mantannya jeongwoo?"

haruto mengerutkan dahinya. pasalnya, seseorang yang di hadapannya saat ini adalah choi hyunsuk, murid kelas 12 yang terkenal nakal di sekolahnya. ia pun juga tidak terlalu mengenal kakak kelasnya itu.

"bilangin ya ke tuh bocah, gak usah kabur dari gue. percuma."

hyunsuk menepuk pundak haruto dan meninggalkannya begitu saja.

haruto clueless. niatnya untuk pulang hilang seketika. ia segera mengambil motornya dan melaju ke rumah jeongwoo.

saat motornya sudah terparkir sempurna di depan rumah jeongwoo, haruto segera masuk dan bertemu bunda jeongwoo. perempuan itu langsung mengijinkan haruto untuk memasuki kamar jeongwoo.

"jeongwoo."

haruto membuka pintu kamar jeongwoo.

jeongwoo sontak menengok ke sumber suara. ia tampak terkejut dengan kedatangan haruto.

"ngapain lo ke sini?" tanya jeongwoo. ia mengganti posisinya menjadi duduk, setelah sebelumnya ia menikmati tidur siangnya.

haruto menghampiri jeongwoo di kasurnya.

"kalo ditanya tuh jawab kenapa sih. bentar, gue ambilin minum dulu."

"gak usah, gue mau nanyain sesuatu."

jeongwoo mengurungkan niatnya untuk mengambil minum. jantungnya berdebar tak karuan.

satu, ia takut dengan pertanyaan haruto. dua, ia takut dengan wajah haruto yang mendadak serius.

"i-iya. jangan susah susah ntar gue gak bisa jawab."

"lo sama bang hyunsuk ada apaan?"


•••

double update (lagi.)
takut dosa ngegantungin orang 🙏🏻🙏🏻

jeongwoo sama choi hyunsuk ada apa ya.

#. clbk ; hajeongwoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang