Prolog

2.7K 173 8
                                    

"You know....  Cause I'm badass."

BEST MISTAKES

Start 15 Maret 2019

END:  XX XX XXXX

***

"Lo pikir lo siapa, hah?!"

Allana Shakira terkejut ketika Rivaldo Samudra masuk ke kelasnya dengan menggebrak pintu kelas XI IPA 1. Membuat seisi kelas menoleh dengan kaget sekaligus kagum diwaktu bersamaan.

Aldo berjalan mendekati meja Allana yang berada di barisan ke tiga---paling depan. Ia menunduk, menghadapkan wajahnya persis didepan Allana dengan tatapan mengerikan.

"Lo pikir apa yang udah lo lakuin?"

Aura kemaran jelas terpancar dari mata hitam legam itu, dan Allana tidak tahu harus bagaimana mengontrol ketakutannya.

Aldo adalah orang yang paling berbahaya di SMA Pelita. Tidak ada yang tidak mengenalnya. Ia bisa melukai siapapun yang mengusiknya tanpa belas kasihan.

"Gue..,"

Aldo menggebrak meja Allana. "APA!"

Tolong....

Siapapun tahu bahwa Allana sudah mati-matian menehan air matanya agar tidak jatuh. Setidaknya jagan di depan Aldo. Demi Tuhan, bukan Allana yang melakukannya.

"Bukan gue yang nempel foto itu." Ucap Allana pelan, sangat pelan.

Aldo mengangkat alis---sinis. "Lihat apa yang bakal lo terima setelah ini."

Allana reflek menghembuskan napas lega setelah kepergian Aldo. Mendongakkan kepalanya ke atas untuk memasukkan air matanya.

Harusnya Allana tidak ke atap sehingga ia tidak perlu melihat kejadian itu. Entahlah, Allana pikir ia baru saja meloncatkan dirinya sendiri kedalam jurang.

***

A/N: Hai bertemu lagi di cerita baruku. Different masih akan aku pertahanin kok 🙂
Semoga kalian suka sama cerita ini ya, mari bersama-sama sampai akhir.

salam kasih,
AnisyaahPutri

Best MistakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang