Baekhyun sudah sadar sejak satu jam yang lalu, posisi nya saat ini benar benar sungguh sakit dan perih sekaligus.
Pergelangan tangan milik baekhyun terantai sedangkan pahannya diikat Mengangkang, sehingga menampilkan hole pink berkedut dengan cairan sperma milik chanyeol yang masih mengalir tersedat sedat.
Baekhyun berusaha menarik pergelangan tangannya, berharap bisa di Lepas namun tidak sama sekali.
Baekhyun sadar bahwa dia hanya memakai kemeja kebesaran yang tipis, milik chanyeol?
Sadar akan Seorang berjalan mendekat baekhyun memperhatikan bayangannya Pria tinggi tegap yang sangat dia kenal.
"Sudah sadar sayang? " tanya chanyeol, jari jari nya itu menelusup masuk ke rambut baekhyun
" apa yang kau lakukan hyung - akh sakit lepaskan" chanyeol menarik rambut si mungil sangat kuat.
"sekali kau memanggilku hyung. Aku akan mengurung mu disini " baekhyun mengeleng mengelengkan kepala nya, sebuah liquid bening mengalir ke pipi mulus nya itu.
Chanyeol menjauhkan wajahnya ke dari wajah baekhyun memandang bagian bawa baekhyun yang naked. Baekhyun menangkupkan ke dua kaki nya namun chanyeol menahannya dan membuka Lebar sehingga menampilkan hole Pink yang Berkedut itu.
Chanyeol menjilat bibir nya. Baekhyun benar benar menggoda.
Pergelangan tangan yang dirantai ke atas. Sehingga menampilkan lekuk tubuh nya, dan jangan lupakan kaki yang mengangkang itu, seketika membuat libido chanyeol meningkat.Baekhyun takut. Tatapan yang chanyeol berikan benar benar seperti menelanjanginnya. Chanyeol meninggalkan baekhyun yang berusaha menahan tangis, baekhyun merasa sedikit lega. Tidak lama kemudian chanyeol kembali membawa plastik?
Chanyeol mengeluarkan satu demi satu barang yang di bawa baekhyun tidak bodoh. Tentu saja dia tahu bahwa itu adalah sex toy.
"hyu-anni chanyeol apa yang mau kau lakukan " cemas baekhyun.
Chanyeol berjalan mendekati baekhyun, yang sedang sedang meronta ronta. Satu senyum seringaian terukir jelas di wajah Tampan itu. Tangan Pria tinggi mengelus lembut pipi baekhyun dan turun ke badan nya." hyung!! Apa yang kau lakukan jangan..... Hyung.... JANGAN " teriak baekhyun, seakan menulikan pendengarannya. Jari chanyeol dengan membuka satu persatu kacing kemeja milik kekasih nya itu, sehingga menampilkan tubuh putih molek seperti porselin. Chanyeol bersiul saat melihat tubuh baekhyun yang naked Kini.
Chanyeol melumat dan mengigit bibir itu secara kasar. Sehingga si mungil reflek membuka mulutnnya, benda berlunak itu masuk Mengobrak ngabrik mulut si mungil chanyeol menekan tengguk baekhyun memperdalam ciumannya.
"hmmpt hyu...ng st...op"
Chanyeol menghentikan ciumannya karena merasa pasokan oksigen kedua nya sudah mulai berkurang.
"wah, baek kau menatang Ku sepertinya " ucap diiringi oleh kekeh an.
" hiks... Chanyeol aku mohon jangan lakukan apa pun. aku minta maaf... " Isak baekhyun chanyeol hanya tersenyum miring.
Srukk
" arghh~ appo appo hiks. Keluar kan keluar kan " tubuh mungil itu mengelinjang sakit, begitu chanyeol memasukkan sesuatu ke dalam hole nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother
FanfictionPark chanyeol, Seorang namja Nerd yang menyatakan cinta nya kepada kakak kelas yang diam diam dia cintai. Kebahagian miliknya berlangsung lumayan lama, namun sebuah kabar yang tidak di sangka sangka sebuah kenyataan yang menghancurkan semua. Warn...