prolog

329 12 3
                                    

NAURA KENLY SIREGAR : gadis yang sangat cantik berkulit putih berrambut sebahu yang selalu ceria . naura duduk di bangku kelas XI mia 2 di SMA GALAKSI HIGH SCHOOL .
Cita cita naura ingin menjadi dokter. naura anak ke 2 dari 2 orang bersaudara. Naura anak dari seorang ceo dari perusahaan "SIREGAR GROUP'S" . Naura adalah gadis yang rama dan selalu tersenyum di manapun dia berada, karena menurut naura senyum adalah ibadah dan yap! Naura juga merasa kalau dirinya lebih cantik ketika tersenyum makanya naura sering tersenyum ke semua orang. Ada banyak lelaki yang mendekati dan menembak naura tetapi naura cuek dengan itu semua.menurut naura pacaran itu sangat membuang buang waktunya saja, dan sangat membosankan. Dia pernah pacaran dan akhirnya putus karena pacar naura lebih memilih selingkuh dan meninggalkan naura.Pacaran,putus,pacaran,putus gitu aja trus! Sendiri itu tenang dari pada pacaran cuma bikin orang patah hati.ohiya naura punya teman namanya keyle amanda.

KEYLE AMANDA : panggil saja dia key atau keyle si gadis tomboy yang tak kalah cantiknya juga dengan naura.keyle dan naura sekelas dan sebangku . Keyle sangat tomboy buktinya saja dia ke sekolah naik motor besar dan penampilannya juga mirip bad girl gitu tapi kalian tenang aja key orngnya sangat baik. Kebanyakan laki laki takut sama key karena jika ada yang berani macem macem sama dia, dia gak akan tinggal diam pasti dia hajar orang itu.

ARGA ARTHUR PRATAMA : siapa yang tidak kenal dengan arga Seorang most wanted yang sangat tampan dan mempunyai mata elang tetapi super duper dingin. Arga adalah putra tunggal dari salah satu perusahaan terbesar di jakarta yaitu "PRATAMA GROUP'S" .ayah arga menyuruh arga buat menggantikanya di perusahaan kelak.Arga duduk di bangku kelas XI mia 1 di SMA GALAKSI HIGH SCHOOL hmm yah di sekolah yang sama dengan naura.arga sering bolos pelajaran kalau dia anggap pelajaran itu membosankan.walaupun arga sering bolos arga bisa di bilang sangat pintar karena dia sangat handal di pelajaran bidang apapun jadi tidak heran dia berada di kelas XI mia 1. Arga selalu di dekati sama wanita wanita tetapi arga membalasnya dengan memberikan tatapan sinis dari mata elangnya, walaupun arga mempunyai sifat dingin itu tidak membuat para wanita untuk berhenti mengejar arga dan arga tidak peduli sama smua itu. Menurut arga wanita cuma bisa buat para lelaki sakit hati doang karena dikit dikit ganti pacar,makanya arga paling anti dengan yang namanya pacaran! Arga dulunya sudah pernah pacaran dengan seorang wanita ,arga sangat sayang sama wanita itu tetapi wanita itu bosan dengan arga dan memilih memutuskan arga itu yang membuat arga malas pacaran sampai sekarang.arga sering sekali ikutan balapan liar karena menurut arga dia punya kemampuan di bidang balap tetapi kedua orang tua arga tidak setuju makanya arga sering ikutan balapan liar sembunyi sembunyi .dan Arga punya teman yang sangat setia padanya yaitu arya,raka,eza,gilang. Mereka ber lima mempunyai geng yaitu GGS (ganteng ganteng squad)
Yang pastinya di ketuai oleh arga.mereka sering bolos bersama di kantin belakang sekolah.

ARYA BINTANG .P : seorang most wanted sama dengan arga yang mempunyai wajah tampan dan berkulit putih.dia diam diam suka dengan key,dia takut untuk menyatakan cintanya karena arya takut di tabok sama key makanya dia lebih milih mendem perasaanya .

RAKA SAMUDRA : seorang lelaki yang manis, romantis dan kaya yang sering mainin perasaan cewek, jadi tidak heran kalau raka sering di tampar sama cewek.

GILANG FEBIAN : Seorang lelaki yang biasa biasa saja tetapi pacar di mana mana .

Ezaa gunawan : laki laki polos dan kaku pas di depan gebetan.

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang