part 8

105 6 1
                                    

Semenjak kejadian di sekolah itu naura selalu melamun sendiri di dalam kamarnya.terkadang naura berfikir apa yang akan arga perbuat kepada dirinya.apa belum puas arga sudah mempermalukan dirinya di kantin tadi?.

"Kok gue selalu kepikiran yah sama perkataanya arga." Batin naura

"Huft bodoh banget sih gue pake nyari masalah sama si arga manusia dingin itu." Kesal naura sambil meninju bantal yang ada di sampingnya.

Drttrr.drtttt..drtttt suara hp naura berbunyi.naura segera mengambil benda pipih itu di atas nakas dan melihat siapa yang menelfonnya.

"Nomor baru?? Siapa sih ini?ganggu gue aja gue kan lagi ngak mood." Naura menghiraukan telfon orang itu toh naura juga gak tau itu nomor siapa.

Drttt...drttt...drttt... telfon naura kembali berbunyi dan naura kembali menghiraukannya.

Drrtttt...drttt..drttt... yang ke tiga kalinya hp naura berbunyii. Naura sangat kesal dan memilih untuk mengangkat telfon itu.

" HALO INI SIAPA SIH NELFON MULU." kata naura dengan suara keras.

" halo asslamualaikum nau?" Kata orang di seberang sana .

Deggg!! Naura sepertinya kenal dengan suara itu. Suara itu sangat mirip dengan suara orang yang selama ini naura cari cari. Naura hanya diam terpaku tanpa berbicara.

"Halo?? Nau ini guee Alan sahabat lo waktu smp.lo masih ingetkan???." Kata orang di telfon itu dengan nada lembut

Degg. deggg.. degg.. jantung naura kembali berdeguk kencang.naura tak habis pikir orang selama ini yang dia cari akhirnya bisa menelfonnya dan memberinya kabar.

"Wa..waa.waalaikumsalam ini beneran alan kan?? sahabat gue?." Tanya naura yang ingin memastikan kembali.

"Bukan ini setan yang nelfon lo, iya iyalah ini gue alan sahabat lo yang cakep itu Hahaha." Jawab alan dengan bercanda

" ALAAN LO KEMANA AJA SIH SELAMA INI?? GUE NYARIIN LO TAU! GUE PIKIR LO ITU UDAH NGAK MAU TEMENAN LAGI SAMA GUEE YAA AMPUN!." Suara naura semakin keras akibat terlalu senang.

"Iya nau maafin gue yah, gue ngak pernah ngasih tau lo kalau gue itu sekokah di luar negri." Jawab alan

"Lo tega banget sih sama gue lan.guekan nyari nyariinlo." naura dengan nada yang sedikit kecewa.

"Iya nau maafin gue skali lagi.oh iya nau lo apa kabar?gue kangen sama lo." Kata alan

"Gue baik kok lan. Mm gue juga kangen sama lo." Jawab naura

"Oh iya lan kapan lo main ke rumah gue lagi? Bunda gue nyariin lo tuh. " lanjut naura

"Iya nanti kalau gue ke indo lagi gue main deh ke rumah lo. Lo pasti kangenkan sama gue?haha." Goda alan

"Apaansih lo gak jelas banget haha." Naura yang sedikit malu dengan perkataan alan barusan.

"Ohh iya nau maaf yah gue ngak bisa cerita lama lama gue lagi ada urusan.nanti gue hubungin lo lagi dan salam buat bunda lo juga .assalamualaikum naura cantikkk yang kece badai." Ucap alan dengan nada yang lembut ke naura.

" iya lan walaikumsalam." Naura mematikan telfonnya.

Naura sangat senang karena sahabatnya itu kembali memberikan kabar kepada naura walaupun cuman lewat telfon tapi naura sangatt senang bisa berbicara dengan alan.

Sejenak naura melupakan masalahnya dengan arga.toh naura juga ngak tau apa yang akan di perbuat arga padanya yang jelas naura harus hati hati mulai sekarang.

Sekarang jam 19.45 waktunya makan malam bersama ayah,bunda,dan abang naura.

"Bun.bunda masih ingat ngak sama sahabat nau yang namanya alan??" Tanya naura ke metha.

" iya sayang bunda inget yang ganteng itukan?bunda inget banget pas dia kesini dia itu sangat suka makan kue coklat buatan bunda." Kata metha bunda naura

" oh iya sekarang dia kemana sih?? Kok dia ngak pernah main ke sini??." Sambung metha

" tadi dia nelfon aku bun katanya dia udah pindah ke luar negri gitu aku juga ngak tanya sih dia pindahnya kenapa.trus katanya dia kalau ke indo dia bakalan mampir ke rumah lagi."ucap naura panjang lebar

"Bagus dong gue jadi ada teman main ps." Kata aldi abang naura

"Apaansih bang. Diakan mau ketemu sama gue kok sama bunda juga ngapain abang ngajak dia main ps?." Naura ngak terima

"Orang cuman main ps kok ngak ngapa ngapain.jawab aldi

"Serah." singkat naura

"Udah kalian semua makan yang tenang ini meja makan ngak boleh ribut." Kata jonathan ayah naura

"Iyaa." Kompak naura dan aldi

Mereka makan dalam keadaan keheningan.sehabis makan naura membantu ibunya untuk mencuci piring di dapur,setelah itu naura kembali ke kamar dan merahi benda pipih kesayangannya .

Naura melihat ada notif dari keyle yang masuk dan segera membuka dan membalasnya.

Keyle amanda

Oi nau.lo tau ngak temannya si arga yang namanya arya??

"Assalamualaikum dulu kali key"

"Ehhaha lupa nau maklumlah lagi buru buru gue"

"Assalamualaikum naura cantik"

"Hm walaikumsalam"

"Nau lo tau ngak yg namamya si arya?"

"Ngak.knapa sih?"

"Aduh yang ituloh nau yang lumayan pendiem juga "

"Hm anggap aja gue tau kan gue ngak perhatiin muka dia satu satu key"

"Emang kenapa sih si arya itu? Dia ngedm lo?ngangguin lo?"

"Yah ngak sih gue cuman kaget aja gue kirain mereka semua ngebenci kita tapi tau taunya salah satunya ngefollow gue.aneh ngak tuh?."

"Iyasih tapi lo hati hati aja deh key gue juga lagi pusing nih soal si arga"

"Sabar yah nau.nnti kalau si arga macem macem sama lo gue hajar dia"

"Makasih key🖤"

"Iya nau. Udah dulu yah ngantuk gue bay"

Naura hanya ngeread pesan terakhir keyle toh dia juga udah ngantuk.sebelum tidur naura mencuci mukanya menggunakan sabun yang biasa dia pakai.dan tidak lupaa membaca doa.




Holla guys! Ini part 8 maaf yah jarang up krna ngak ada waktu soalnya hehe maklumlah anak sekolahan:) maaf jga kalau masih ada tulisan yang berantakan atau typo:v
Jangan lupa vote dan komen yahh

#staycool

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang