part 1

185 9 0
                                    

Jam menunjukkan pukul set 5 subuh itu artinya
Naura harus bagun dan melaksanakan kewajiban yaitu sholat subuh. Sehabis sholat subuh, Naura ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan segera bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah bersiap siap Naura turun ke bawah untuk sarapan bersama kedua orang tua dan abangnya.

Yah naura punya 1 kakak laki-laki namanya ALDI PUTRA SIREGAR . Putra sulung dari pasangan Metha dan Jonathan. Umur Aldi berselisih 4 tahun lebih tua daNaura. Aldi sekarang duduk di bangku kuliah di salah satu universitas ternama di jakarta "UNIVERSITAS INDONESIA"

"SELAMAT PAGI BUNDA, AYAH, ABANG NAURA TERCINTAAAAA.." teriak Naura yang begitu bersemangat pagi ini.

"Naura sayang, ini masih pagi jangan teriak teriak ah kamu kayak tinggal di hutan aja." Tegur wanita paruh yang ia sebut bunda itu.

"Iya Nau masih pagi pagi udah bikin kuping mau meledak aja kamu." Sambung aldi kakak naura

"Iya maaf deh bun, yah, bang hehe." Jawab Naura sambil senyum sok imut.

"Ohiya cepetan kamu makan nanti kesiangan loh nanti kamu di antar sama bang Aldi aja yah. Ayah lagi buru buru soalnya ada meeting mendadak

"Iyaa." Saut mereka kompak.

"Yaudah kita berangkat dulu yah bunda, ayah Assalamu alaikum."

"Walaikum salam, kalian hati-hati dijalan."

Sekita 5 menit di perjalanan akhirnya Naura sampai di depan gerbang SMA GALAKSI HIGH SCHOOL.

Naura pun pamit kepada abangnya dan tak lupa untuk mencium punggung tangan abangnya.

"Bang Aldi Naura masuk dulu yahh hati hati di jalan." kata naura

"Iya kamu juga yang rajin belajarnyaa jangan bandel di sekolah. Kalau ada yang gangguin kamu tabok aja nau, gak usah pikir panjang." ucap aldi panjang lebar

"Iya.." jawab Naura singkat.

Aldi pun berlalu dari sekolah Naura dan bergegas ke kampusnya.



Gimana part 1 nya??maaf yah kalau ada typo dan penulisan yang masih berantakan h3h3.. next gak nih??

Sebelun next jangan lupa di vote yahh dan
follow instagram : @tiaradwiiiii

#stay cool

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang