part 3

126 9 0
                                    

Jam 10.15 sekarang waktu istirahat .

"key kantin yuk." Ajak naura yang sudah kelaparan.

" yuk gue juga laper sama haus nih ." Keyla sambil memegangi perutnya

"kuy " *mereka kompak.

Mereka berdua berjalan ke kantin.
Sesampai di kantin naura dan keyle memesan 1 mangkok mie ayam dan jus jeruk setelah memesan mereka sibuk mencari tempat duduk yang kosong tapi belum dapat juga. Dan tidak lama mereka melihat bangku yang di duduki oleh geng GGS itu masih ada yang kosong. Keyle pun menarik naura untuk duduk di sebelah geng GGS itu .

"hai gue keyle dan ini teman gue naura ."sambil bersalaman dengan anggota geng GGS.

"Kita bisa gabung gak? Karena bangku udah full semua" *sambung kyle

Ezaa,arya,gilang,dan raka kompak mengatakan IYA walaupun arga tidak mengatakan apapun .
Arga hanya diam dan menghiraukan percakapan teman temannya yang dia anggap tidak penting. Dia melirik naura dan keyle sekilas dengan tatapan sinisnya .habis itu dia pamit ke teman temannya lalu cabut.

Naura melihat itu merasa tidak enak karena menurutnya dia dan keyle menggangu aktivitas mereka makanya cowok itu pergi.

Naura membisik keyle .

"Key kok kita duduknya di sini sih.kan kita bisa cari bangku lain gak harus di sini jugaa ." Bisik naura kepada key

" nau ini tuh udah hampir bel masuk dan kita gak kebagian bangku yang kosong, emang lo mau makan sambil berdiri? Gak kan yaudah diem aja ." Bisik key kembali ke naura dengan mie ayam yang masih penuh di mulutnya.

Naura mencerna dengan baik perkataan keyle. Keyle ada benarnya juga sih masa iyya makan sambil berdiri ..naura tersenyum tipis melihat tingkah temannya itu.

Keyle dan naura melanjutkan makannya dan mnghiraukan geng GGS tanpa arga yang sedang berbincang bincang yang keyle dan naura juga gak tau mereka bicarakan apa.

11.30 bel istirahat sudah berakhir .

Sekarang di kelas naura sedang mulai belajar kimia naura sangat bosan di kelas ingin rasanya dia keluar kelas nyari angin dari pada di kelas.
Naura mengajak keyle keluar tapi keyle bilang dia tidak bisa keluar sekarang apalagi sekarang belajar kimia dan keyle sangat suka pelajaran kimia . Mau tidak mau naura keluar sendiri

Naura berjalan menelusuri koridor sekolah mencari tempat yang bisa buat dia merasa tenang. Dan naura melihat ada taman di belakang sekolah naura pun berjalan ke arah taman itu dan melihat ada seorang laki laki di atas bangku yang panjang sambil tiduran dan mendengarkan earphone di telinganya and yah siapa lagi kalau bukan dia.cowok yang tadi cabut di kantin itu.

Naura mencoba menghampiri cowok itu.naura memandang wajah cowok itu yang sedang memejamkan mata dan terdengar suara nafas yang teratur itu tandanya cowok itu sedang tidur.

Naura kembali menatap wajah cowok itu dan..tampan, yah naura tidak sengaja mengucapkan kata kata itu dari mulutnya.itu adalah kata kata pertama kali yang keluar dari mulut naura.

Tak lama kemudian arga bangun dari tidurnya dan kaget melihat seorang cewek yang duduk di sampingnya

"SIAPA LO?? " ucap arga dengan suara dingin

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang