part 7

96 6 3
                                    

Kelas XI mia 1 .

Yah ini adalah kelas arga. pada saat ini kelas arga sangat kacau karena guru hari ini tidak masuk karena sakit. Banyak aktivitas yang di lakukan di dalam kelas ini, cewek cewek sedang berkumpul dan bergosip sedangkan cowok cowoknya ada yang bermain bola dalam kelas, ada yang nyanyi nyanyi sendiri dan ada yang tidur.arga dkk tidak menyia nyiakan kesempatan ini . saat ini mereka sedang tidur di dalam kelas dikarenakan mereka pulang subuh jadi mereka semua kurang tidur.arga sangat risih dengan suara keributan di kelasnya itu yang menyebabkan tidurnya terganggu.

"Ga lo tegur kek mereka suruh diem berisik amat. Lokan ketua kelas dan mereka takut juga kan sama lo."kata eza

Arga bangkit dari posisi baringnya dan berteriak

"WOII DIAMM!!!."seketika semua diam dan berbalik memandang arga.

"LO SEMUA BERISIK AMAT SIHH.KALAU MAU BERISIK DI LUAR AJA JANGAN DI SINI!." Teriak arga

Semua teman arga tidak ada yang berani membantah perintah arga.
Semuanya diam tanpa ada kata kata 1pun .

"Bagus ga ginikan enak." kata arya dengan santai

Dalam keadaan hening mereka tertidur sangat pulas dan terdengar suara nafas yang teratur.

Setelah hampir 1 jam mereka tidur.arga terbangun dari tidurnya dan membangunkan teman temannya yang masih tidur itu.

"WOII BAGUNN!."teriak arga

Dan hasilnya teman teman arga belum ada yang bagun satupun.arga semakin menjadi jadi dia mencari ide buat mengerjai ke 4 temannya ini agar mereka semua bangun.

"Ahha!." *arga dapat ide

Arga melihat kemoceng di atas meja guru arga bangkit dan segera mangambil kemoceng itu.arga mengesek gesekkan kemoceng itu ke hidung ke 4 temannya itu dan hasilnya adalah teman teman arga bersin bersin akibat debu yang menempel di kemoceng.

"Alhamdulillah mereka semua bangun." kata arga denga bangga

"Apansih loh ga itu kemoceng banyak debunya gilalo." kata eza dengan kesel

"Woi gue itu udah susah payah bangun kalian.kaliannya aja yang gak bisa di bangunin secara lembut."balas arga

"Yuk kekantin.gue laper."sambung arga

Ke 4 temannya arga cuma bisa pasrah dengan sikap arga dan memilih mengikuti apa yang di katakan arga .

Sesampai di kantin geng GGS melihat ada yang berani menduduki kedudukan mereka. Yap!dimana lagi kalau bukan di kantin mbak wati..

"Siapa tuh cewek??seenaknya aja ngambil kedudukan kita."kata raka

"Dia belum tau siapa kita cuy." Sambung gilang.

selama ini tidak ada yang berani menduduki kedudukan geng GGS di kantin ini.mereka ber5 pun menghampiri ke dua cewek itu.

"Woi! Ngapain lo di sini?." Kata arga sambil menggeprak meja.

Sontak keyle dan naura pun terkaget.naura yang sedang asik meminum es jeruknya itu dengan reflek menyemburkan pas ke muka arga.

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang