Dari koridor sampai ke kelas naura tidak pernah berhenti memaki maki arga. Dia sangat kesal karena arga sudah menyenggolnya dan tidak berniat meminta maaf padanya.naura pikir arga pasti sengaja menyenggolnya tadi.
Kyle yang melihat itu sangat kaget dan segera menghampiri naura.
"Nau..nau lo kenapa???omg." Kaget keyle
"Yaalaah nau lo habis mandi di manasih?kok baju lo basa semua gitu?.
"Tadi gue di senggol arga kayaknya dia sengaja deh." Jawab naura singkat
"APAAAA??? Wahh ini ngak bisa di biarin nau.gue garus kasih pelajaran tuh si arga ." Kata keyle sambil mengepalkan kedua tangannya.
Keyle sangat tidak terima dengan perlakuan arga ke pada temannya itu karena menurutnya arga sudah keterlaluan.Naura hanya diam tidak berani menjawab karena naura tau keyle orangnya gimana kalau lagi marah.
"Nau ikut gue sekarang kita samperin si arga ke kelasnya."
Keyle berjalan mendahului naura untuk ke arah kelas arga
"Key udahhh nggak usah aku juga gak papa kok key." Naura Sambil menarik tangan key untuk kembali ke kelasnya
"Udahh deh nau nurut aja napa sihh! Gue itu gak tega dan ngak akan pernah tega liat lo di giniin mulu sama si arga! "
Keyle meneruskan langkahnya dan menghiraukan teriakan naura .
Sampai di kelas arga keyle tanpa permisi langsung menerobos dan masuk mencari keberadaan si arga.
Keyle melihat Arga yang tengah bercanda bersama sahabat sahabatnya itu tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.
"Woiii argaa!!!."
Teriakan keyle membuat seisi kelas berbalik ke arahnya tanpa terkecuali. Disusul oleh naura di belakangnya.
Arga dan teman temannya yang melihat itu segera berjalan ke arah keyle dan naura.
"Wahh nyari ribut nih bocah." Bisik gilang ke arya.
"Itukan key.ngapain yah dia kesini??."batin arya
"Ngapain lo??." Tanya arga tanpa basa basi
"Lo bilang kita mau ngapain???lo pura pura bego atau memang bego sih???."
Naura yang melihat itu sesekali hanya bisa membisik keyle untuk mengakhiri keributan ini dan kembali ke kelas.
"Key udahh yukk balik aja gak malu apa di liatin sama anak anak yang lain." Bisik naura
"Sekarang mau lo apaa??."tanya arga
"Mau gue?? Simple kok lo cuma harus minta maaf aja sama teman gue yang udah lo senggol dan numpahin jus ke seragamnya." Jawab key sambil melipat kedua tangannya ke dada.
Arga hanya melirik naura sekilas .
"OGAH!!." Arga sambil berjalan meninggalkan keributan itu.
arya sangat kaget melihat aksi keyle yang berani membentak arga di depan umum seperti itu.baru kali ini ada yang berani kepada arga di sekolah ini dan itupun seorang cewek.
"wahh nyalinya keren juga nih keyle". batin arya
Naura,dan teman teman arga yang melihat itu hanya bisa diam terkecuali keyle.dia tetap ngotot mengejar argaa tanpa berhenti mengoceh .
"Woiii arga! Lo cowok apa banci sih??."
"Dasar lo gak tau diri!."
Berbagai macam makian yang di keluarkan oleh keyle kepada arga tetapi arga menghiraukannya dan memilih berjalan ke arah rooftop sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBadBoyFriend
Teen FictionDi bawah rintihan hujan Arga! Teriakan seorang gadis Arga pun berbalik ke arah sumber suara itu. Dan yah arga melihat naura yang sedang berlari menghampirinya sambil menangis. " arga! Plis jangan ninggalin aku.aku sayang sama kamu arga ." Ucap nau...