Di sisi lain seorang cowok yang sangat dingin sedang berada di balkon dengan gitar di pangkuannya sedikit demi sedikit dia petikkan gitar dengan nada yang sangat indah.siapa lagi kalau bukan arga si manusia beku dan kaku kata naura.
Arga sedang bermain gitar di balkonnya sambil menatapi bintang bintang yang ada di langit.setelah beberapa menit dia duduk bersama gitarnya arga merasa bosan dan segera merahi benda pipih yang berada di dekatnya dan memilih membuka instagram.arga membaca komen komen yang masuk di postingan yang dia uplod kemarin.arga jarang sekali membalas komen komen yang dia anggap tidak penting.sesekali arga membalas komen dari sahabat sahabatnya saja .
15 menit arga membuka instagram dan yahh notif kembali masuk di instagram arga.arga pun membuka dan melihat nama akun yang bertuliskan naurakenlys menyukai postingan anda.
"Naura??siapa?perasaan gue ngak punya teman namanya naura." Batin arga
" siapa sih nih orang ngestalk tpi ninggalin jejak pake like postingan terakhir gue lagi." Lanjut arga sambil senyum sinis.
Arga sudah bosan membuka instagram dan sekarang beralih ke line.ada banyak sekali notif dari cewek cewek yang masuk ke hp arga tetapi arga tidak pernah membalas 1 pun .dia hanya membuka grup percakapan antara anggota GGS (ganteng ganteng squad)
Ganteng ganteng squad (GGS)
Arya bintang :" woiii"
Ezaa gunawan : "paan?"
Gilang febian : "apaan sih ganggu aja"
Arya bintang :" ngakk kok hehe yang lain pada kemana?"
Raka samudra: "babang raka yang tamvan ini hadir😎"
"NAJIS!"
ezaa gunawan: " woi nongkrong kuy bosen nih sekalian ada yang pengen gue obrolin juga"
Gilang febian : "sok banget lo zaa pke nongkrong2"
Arya bintang :" ini udah jam 1 malam bang adek takut di culik "
Ezaa gunawan : "najis lo !🤮 "
Raka samudra :" lo bisa bilang lewat grup kali zaa yaelah"
Gilang febian : "2 "
Arya bintang : "3"
"4!"
Ezaa gunawan : "aduhh ini tuh penting kampret.susah di jelasin lewat sini "
Raka samudra : "yaudah ketemu di mana??"
Ezaa gunawan :" kafe biasa kita nongkrong aja"
Arya bintang : "yaudah gue otw sekarang🏃♂️🏃♂️🏃♂️"
raka samudra : " arya lo beneran mau lari dari rumah lo ke kafe kenzo??."
Gilang febian :" 2 "
Arya bintang : " ngak lah.ya kali orang tampan gini mau lari malem malem, nanti gue di curi tante2 gimana?"
Raka samudra :" ohh gue kirainn h3h3..kan bagus juga kalau lo di curi tante tante biar lo ngak kayak orang kehausan kasih sayang gitchuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBadBoyFriend
Teen FictionDi bawah rintihan hujan Arga! Teriakan seorang gadis Arga pun berbalik ke arah sumber suara itu. Dan yah arga melihat naura yang sedang berlari menghampirinya sambil menangis. " arga! Plis jangan ninggalin aku.aku sayang sama kamu arga ." Ucap nau...