part 9

139 6 0
                                    

Jam 12 malam . Arga dan teman temannya telah berkumpul di rumah arga krna jam 2 subuh arga ada balapan.

"Ga gimana lo udah siap?." Tanya gilang

"Insyaallah gue siap doain gue aja ." Jawab arga sambil menepuk baju gilang

"Ga inikan masih jam 12 masih ada 1 jam lagi gimana kalau lo latihan aja dulu di depan kompleks lo? Jalanan juga udah sepi kok jam segini." Saran raka

"Bener tuh tumben lo pinter." Ledek eza

"Yaudah yuk." Ajak arga

Setelah Arga latihan beberapa putaran dan waktu juga tidak terasa berjalan begitu cepat, sekarang jam 1 subuh arga dkk bersiap siap dan bergegas ke lokasi balap yang telah di tentukan oleh panitia.

15 menit perjalanan menuju lokasi tempat dimana arga balapan akhirnya arga dkk sampai di tempat tujuan dan melihat ada banyak sekali orang di sana entah untuk ikutan balapan juga atau cuma sekedar nonton teman mereka balapan.

"Sebentar lagi balapan akan segera di mulai dan di harapkan bagi semua peserta harus bersiap siap sekarang juga ." Teriak panitia dari toa

Teman teman arga membantu arga untuk mempersiapkan segalanya dan tak lupa pula untuk memeberikan support untuk arga biar arga semakin bersemangat .

"Ga lo harus hati hati kyaknya musuh lo ngga mudah deh." Kata eza kepada arga

Arga hanya melirik sebentar ke arah musuhnya dan bersikap masa bodoh kembali

"Bae bae lo bro." Arya hanya bisa memberikan semangat ke arga

Arga hanya mengangguk dan segera menyalakan mesin motornya.
Seorang wanita cantik dan seksi yang memegang kain di garis start untuk memberikan aba aba kepada pembalap.

1....2.... teriakan wanita itu.

Arga dan dan musuhnya menekan gas seakan akan mereka sudah siap untuk balap.

3... wanita itu membuang kain ke atas yang menandakan balapan di mulai.

Arga menancap gas dengan kecepatan di atas rata rata.Arga harus bisa berhati hati dengan lawannya bisa saja dia berbuat curang untuk bisa menang.

Sementara ini Arga yang memimpin balapan dan di susul oleh musuhnya di belakang.
Arga masih fokus melihat ke depan.tak lama kemudian musuh arga menyalip motor Arga dengan kecepatan secepat kilat.

Arga yang melihat itu hanya tersenyum sinis dan menarik gass full dan arga berhasil memimpin kembali.Terlihat dari kaca spion arga musuhnya itu sedang berusaha mencari jalan untuk bisa menyalip Arga.hampir saja musuh arga terjatuh karena ingin menyalip argaa. Garis finish sudah di depan mata arga semakin fokus untuk menambah kecepatan motornya itu.

Akhirnya Arga sudah melewati garis finish dan berhasil mengalahkan musuhnya .

"WOYYY LO KEREN BANGET CUY."teriak Raka sambil menepuk nepuk bahu Arga

" selamat yah bro." Ucap Arya

"Wahhh babang tamvan kelen bingitsss." Goda Gilang.

"Najis lo." Ketus Arga

"Makasih ini semua berkat lo semua." Lanjutnya

"Sans bro kita bakalan selalu siap bantuin lo ." Kata Eza

Mereka semua sibuk untuk memberikan selamat kepada Arga . Tak lama kemudian seorang wanita yang cantik yang berbadan bodygoals berambut panjang dan sangat sering memakai baju yang ketat itu menghampiri arga dan memberikan ucapan kepada arga.

"Hai selamat yah." Kata wanita itu.

"Makasih." Jawab arga singkat

"Oh iya nama lo Arga kan anak sma galaksi?gue lala anak smansa." Sambil menyodorkan tangannya ke arga

MyBadBoyFriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang