"Gak bakal ada y─"
"HEH KOK INI HAPE GUE ADA JARINGANNYA SIH??? HAPE GUE ERROR APA EMANG HUTAN INI YANG ANEH?!" Tanya Yeji dengan berteriak.
"Jelas banget ini, kok ada jaringannya ya?" Tanya Chaeryeong. "Oh! Coba cek aplikasi yang pakai kuota!"
Setelah Yeji coba... Dan ternyata, bisa.
"Gila gila! Bisa ini!" Kata Yeji semangat. "Akhirnyaaaa ada jaringan jugaaaa!"
Yuna diem. "Please, you gak pake wifinya Kak Viona kan?"
Yeji menggeleng. "Gak, Yun!"
"Yeji, hapenya simpen!" Kata Taehyun dengan setengah teriak. "Ayo kita cari makan!"
t o u r
Sekarang mereka lagi masak-masak. Gak ada yang special sih, cuma kayak biasa aja. Buah-buahan ditambah ikan gitu.
Sebenernya, Lia bawa makanan banyak. Cuma ini tuh Lia bukannya pelit apa gimana. Karena 'Kalau nanti stock maoanan di hutan ini abis, ya baru gue kasih makanan yang ada di tas gue'. Gitu, katanya.
"Tapi ya, lama-lama gue bosen makanannya ini-ini mulu," Protes Yeonjun. "Kalau aja hutan ini tuh kayak ada pizza atau spaghetti, beuh gue rela tinggal disini selamanya!""Nikmatin aja kalau lu gak mau mati," Celetuk Yeji.
"Nah bener kata Yeji. Makan apa aja yang penting perut kenyang, hati pun senang!" Tambah Beomgyu.
Soal Lia yang ngeliat sosok 'Viona Park' itu, menurut Taehyun cuma halusinasi Lia aja. Tapi, Lia masih tetep yakin kalau dia itu ngeliat 'Viona Park'.
Selesai makan, mereka langsung rebahan. Kekenyangan.
Berbeda dengan Yeji, yang sekarang lagi main hapenya. Tapi ujung-ujungnya kecewa."Edan, gak ada jaringannya lagi," Protes Yeji.
Soalnya ya, Yeji tuh lagi...
hyunjin:
15:09
hyunjin:
|enak y yg lgi tour
|gak ngajak gue
|kembaran macam apa kau17:56
yeji:
IH HYUNJEEEEN|
retry again!elu nya gak ada dirumah sih|
retry again!jadi gak gue ajak|
retry again!kata siapa lu nya main|
retry again!
"WOI YEJI! SINI KUMPUL KITA NYANYI-NYANYI LAGU!" Teriak Lia semangat.
Yeji langsung keluar tenda. "Nyanyi apaan?"
"Lu gak pengap apa di dalem tenda mulu, gara-gara apaan sih? Takut?" Tanya Yeonjun sinis. "Percuma Ji, gak bakal keliatan sama lu juga."
Iya juga ya. Tapi siapa tau nanti tiba-tiba... Ah udahlah! Batin Yeji.
"Beneran ini, gak ada yang mau cerita lagi gitu?" Tanya Hueningkai.
Semenjak disini, Ryujin belum pernah ngalamin kejadian janggal-janggal gitu sih. Itu pun Ryujin gak tau. Iya, Ryujin-nya aja yang gak sadar.
Padahal, setap malem selalu ada aja yang bangunin Ryujin. Tapi Ryujin respon dengan 'Bacot Yuna, tidur lagi sana!'
Padahal itu bukan Yuna, ataupun yang lainnya.
"Lah gak ada yang mau pertama gitu?" Tanya Hueningkai. "Gue mau aja sih kalau ada pengalamannya. Tapi ini gak ada, kampret."
"Gue masih gak percaya sama Kak Viona," Kata Chaeryeong sambil menatap kosong kearah depannya itu.
"CHAERYEONG JANGAN DIINGETIN!" Ketus Beomgyu sebel. "Halah, fix ini mah aing malem gak bisa tidur!"Chaeryeong terkekeh.
"Eh, Pak Asep kok gak pernah keliatan lagi?" Tanya Yeonjun.
"Kata Pak Asep, dia pas mapem izin ke gue. Katanya mau pulang ke rumahnya dulum Istrinya mau lahiran," Jawab Taehyun.
"Udah tua juga," Sahut Ryujin.
"Mulut luuu!" Ketus Hueningkai.
"HEHEHEHE."