1.0

5K 539 131
                                    

Sekarang mereka lagi siap-siap beresin barang-barang buat pulang.


Mulai dari Soobin, yang ribet banget karena powerbanknya tiba-tiba hilang gotu aja. Padahal pas malem, dia simpen di deket dirinya.

Terus Yeji, Yeji malah nyari-nyari case hapenya. Beneran hilang ini, Yeji udah nyari kemana-mana ternyata tetep gak ada. Mana case hapenya mahal lagi, aduh.


Nah terus, ada Yuna yang kehilangan hoodienya. Padahal sekarang, Yuna mau pakai hoodienya itu.


"Aduh gimana dong ini? Powerbank itu punya nyokap gue lagi," Rutuk Soobin frustrasi.


Sementara Yeji masih bingung nyari case hapenya. Yeji gak terlalu sayang sih, sama caenya. Cuma sayang sama uangnya dong, case hapenya kan mahal banget.



"Nasib," Ujar Hueningkai yang kemudian nenepuk-nepuk pundak Soobin.



Taehyun bingung. Kalau Soobin hilang powerbanknya, Yeji hilang case hapenya, dan Yuna yang hilang hoodienya... Terus ini Taehyun gimana coba??? Dia malah hilang baju kaosnya yang seharusnya dipakai hari ini.


Jadi, yaudah deh. Taehyun pakai baju yang kemarin aja.


"Kenapa, Hyun?" Tanya Chaeryeong. "Hilang apaan? Kayak mereka bertiga juga?"



Taehyun angguk. Lagian cuma baju kaos biasa juga kok, masih banyak di rumahnya juga. Tapi ya, sayang aja.




"Gak. Oh iya, udah siap pulang?" Tanya Taehyun.


Chaeryeong sedikit ragu buat menjawab pertanyaan Taehyun tadi. Tapi akhirnya mengangguk. "Udah lah, yakali gak."



Emang iya sih, Chaeryeong pengen pulang. Cuma kayak... Sekarang tuh kepengen gak pulang dulu. Alasannya satu, yaitu Chaeryeong gak enak badan.


"Lu sakit?" Tanya Hueningkai ke Chaeryeong. Chaeryeong kaget, Hueningkai tau dari mana coba? "Udah keliatan kali, dari raut wajah lu gimana."


"Haha. Iya, dikit sih," Balas Chaeryeong seadanya. "Yang lain masih di tenda?"



"Iya," Jawab Hueningkai.


"Tenang aja Chaeryeong. Sekarang kan pulang, jadi lu bisa istirahat yang tenang," Lanjut Hueningkai.



"Lu kira gue bakalan mati???" Tanya Chaeryeong sewot. "Udah ah, gue mau masuk ke tenda dulu!"



Chaeryeong langsung masuk ke tendanya. Disana─ semuanya pada ribet banget. Barang-barang yang hilang makin banyak.



Kayak sekarang. Tadi Yeji sama Yuna doang, kan? Nah sekarang bertambah.



Ryujin hilang sandalnya. Sebenernya gak masalah sih. Tapi sangat disayangkan. Masalahnya, itu sandal sekarang mau Ryujin pake buat perjalanan pulang.



Terus, dilanjut sama Lia yang hilang makanannya. Padahap semalem, masih banyak banget.



Mustahil gak sih, kalau hantu ngambil makanan? Pikiran Chaeryeong dari tadi muter-muter terus.



"Udah udah. Gimana case sama hoodienya?" Tanya Chaeryeong ke Yeji dan Yuna.


Yeji geleng, "Gak ada."



Yuna juga ikut geleng. "Gak ada juga."



"Kok aneh ya? Kenapa barang-barang gue aja yang gak hilang?" Tanya Chaeryeong. Lalu Chaeryeong ngecek tasnya.



[✓] TOUR : TXTZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang