وْثَقُ عُرَى اْلإِيْمَانِ الْحُبُّ فِي اللهِ وَالْبُغْضُ فِي اللهِ. (رواه الترمذي).
"Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah." (HR.At Tirmidzi)
مَنْ أَحَبَّ لِلَّهِ وَأَبْغَضَ لِلَّهِ وَأَعْطَى لِلَّهِ وَمَنَعَ لِلَّهِ فَقَدِ اسْتَكْمَلَ اْلإِيْمَانَ. (رواه أبو داود والترمذي وقال حديث حسن).
"Barangsiapa yang mencintai karena Allah, membenci karena Allah, memberi karena Allah dan tidak memberi karena Allah, maka sungguh telah sempurna Imannya." (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi, ia mengatakan hadits hasan)
🌼🌼🌼🌼🌼
Allah akan selalu punya alasan untuk mempersatukan dua hati yang saling mencintai karena-Nya.
_____
Hari ini adalah hari bahagia untuk Alya dan Hyun. Setelah pulang dari pondok, mereka mempersiapkan semua hal untuk keperluan pernikahan mereka,yang finish nya adalah hari ini.
Pernikahan mereka diadakan dengan sederhana. Itu memang permintaan dari kedua mempelai.Perasaan bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah kedua orangtua mereka. Begitu pun Alya yang tengah memakai gaun pengantin yang ia rancang sendiri. Ya, Alya benar -benar sudah memantapkan hati hanya untuk mencintai satu laki-laki yang akan jadi imamnya, Hyun.
Gadis itu sudah mulai percaya jika Hyun akan menjadi imam terbaiknya. Acara ijab qobul segera dilakukan. Bibir Alya tak henti-hentinya berdoa agar semua acara kali ini sukses tanpa halangan apapun. Oh ya kemarin Hyun memfoto mahar yang sengaja ia buat sendiri untuk Alya.
Mahar berbentuk Al quran tersusun dari uang kertas yang terbingkai dengan indah.Ada lafadz Allah diatasnya dan juga nama Hyun&Alya . Dan yang paling spesial dibuat sendiri oleh Hyun.Tanpa sengaja Hyun sudah mewujudkan satu keinginan Alya sejak dulu. Di beri mahar yang dibuat langsung oleh calon suaminya. Ia ingat saat Smk dulu dia dan Halwa bertemu dengan seorang lelaki yang tengah sibuk mengeprint gambar masjid di depan kost Zoya. Kata lelaki itu ia akan membuat mahar untuk pernikahannya yang akan diadakan 3 hari lagi.
Flashback."Gambar masjidnya besar banget buat apa mas..?" tanya Halwa kepo.
"Ini buat mahar mbak."
"Lho masnya mau menikah..? Kapan..?" tanya Alya.
"Iya mbak 3 hari lagi."
"Lho masnya kenapa gak beli aja maharnya..?" ucap Halwa.
"Nanti gak istimewa mbak. Lebih baik buat sendiri nanti pas saya kasih ke istri saya,saya bisa bangga karena itu bikinan sendiri. Biar lebih berkesan gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Syahadat Cinta Untuk Halwa(Faith,Love,and Destiny)✔️
FanficRomace- spiritual Fanfic islami Kisah Halwa dan Jimin Halwa seorang gadis yang terluka karena masalalunya. Seorang gadis yang sabar dan tegar dalam menerima kenyataan bahwa kekasihnya telah tega meninggalkannya dihari pernikahan mereka.Ia pun pergi...