"Kak, aku ngantuk. Bisa gak sih geseran dikit?"
"Iya"
"IH JANGAN JAUH JAUH! SINIAN LAGI!"
"Iya"
"Kak aku mau tidur"
"Ya udah"
"Kak aku mau makan siomay"
"Katanya mau tidur?"
"Ya maunya makan siomay dulu baru tidur"
Suga langsung berdiri, sampe Eunha yang lagi senderan di bahunya hampir jatuh.
"KAK!"
Cowok itu cuma ketawa kecil sambil bantuin pacarnya berdiri. Habis itu jalan barengan ke kantin.
"Cerewet banget kamu dek. Kamu kan lagi PMS bukan lagi hamil"
Eunha diem aja sambil melengos. Bete terus (untuk kesekian kalinya) sama Suga, dari dua hari yang lalu. Cowok albino itu rese banget, tapi sama aja yang namanya Eunha malah pengen deket terus sama dia.
Suga nya juga ngebales. Pagi tadi bahkan Eunha dia kerjain buat ngedorong motornya dengan alasan motornya macet. Padahal gak mungkin macet kalo Eunha tau itu motor udah dianggep kayak anak sendiri.
Akhirnya Suga baru tau, cewek yang setinggi lehernya itu terlalu polos. Pantes aja bolak balik diselingkuhin Jungkook mau mau aja.
"Bu, aku pesen siomay dong. Ga pake kol, ga pake tahu, sama ga pake siomay"
"Hah gimana?"
Suga noleh ke Eunha buat mastiin kupingnya gak Salah denger, tapi sama Eunha gak dipeduliin dan dia lanjut lagi requestnya.
"Pake bakso sama kentang aja"
Ibu ibu kantinnya sampe kicep dan langsung nurutin apa kata Eunha. Ini si cewek kecil kalo bukan permaisurinya bapak gangster se-kabupaten kayak Suga, udah diblacklist dari daftar pelanggan.
Seistimewa itu?
Iya.
Kenyataan kalo jadi pacarnya Suga, Eunha udah berasa naklukin 3 benua dan 2 samudra. Deretan anak anak yang mesen tadi sampe ngebelah barisan begitu ngeliat Suga sama Eunha gandengan.
Semua pada tunduk sama dia, sampe gojek yang pernah nganterin mcd ke kelasnya bisa keringet dingin begitu liat nama pelanggannya. Helmnya ga dibuka kacanya, takut kalo pesenannya ada yang salah terus mukanya dicepuin ke Suga.
Padahal ya engga gitu juga. Suga emang nakal tapi gak sebar bar itu.
"Enak makannya?"
Eunha melengos lagi, tapi sambil makan siomaynya yang bukan siomay.
"Aku masih ngambek sama kakak"
Ngambeknya bener bener kayak bocah.
"Dek di deket mulutnya ada... "
"Gak, gak denger"
Suga ngelap sudut bibir Eunha, bikin Eunha kembali ngeliat dirinya.
"Ngapain sih sok peduli kayak gitu?"
Bete nya Eunha udah bikin dia amnesia. Udah kebiasaan Suga buat bersihin wajahnya Eunha kalau lagi berantakan/?
'Ini cewek gue lama lama anjing juga'
Begitulah kata hati suga, dia udah sabar sabarin dirinya habis semalem dikasih wejangan sama mami. Padahal pacaran sama mantannya yang lain gak pernah seriweh ini.
"Kak, habisin"
Eunha nyodorin mangkok siomay yang bukan siomaynya itu ke hadapan Suga.
"Memang udah kenyang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga Daddy
FanfictionDaddy!- Jung Eunha Siapa? Gue? Emoh-Min Suga Ini tida jelas oke 🔒Private beberapa chapter Naena🔒 ©® 02-10-17