One Day with Alien ll 👽

1K 65 0
                                    

Annyeong gaiseu aku kambek nih hehe😅 mianhae jeongmal mianhae karena aku udh lama bgt ngga up🙏. Bicoz akutuh akhir² ini lg banyak masalah.oke gosah curhat.

Happy Reading❤️
.....
....
...
..
.

"Baiklah akan kuceritakan sekarang". Ucap Taehyung.
"Sebenarnya, orang yang menyukaimu sejak dulu adalah Jungkook". Sambung Taehyung.

"Apa? Kau janan bercanda Tae, Jungkook itu sahabatku sejak dulu". Ucapku tak percaya.

"Iya aku tau itu, tapi dia memiliki perasaan lebih padamu Ara". Ujar Taehyung.

"Apa kau serius? Darimana kau tau?". Tanyaku.

"Tentu saja aku serius. Dia sering menceritakan tentang dirimu padaku dan dia juga bilang bahwa dia mempunyai perasaan padamu". Ucap Taehyung.

"Taehyung...". Aku menggigit bibir bawahku.

"Ne, kau kenapa?". Taehyung memiringkan kepalanya.

"Se-sebenarnya a-aku juga menyukai Jungkook sejak lama". Ucapku terbata-bata.

"Maksudmu? Bukankah kau menyukai Jihoon?". Tanya Taehyung.

"Tidak Tae, sebenarnya aku juga menyukai Jungkook sejak lama tapi aku takut Jungkook tidak menyukaiku dan hal itu malah akan merusak persahabatanku dengan Jungkook. Selama ini aku hanya berpura-pura menyukai Jihoon, aku berusaha menyukai Jihoon agar rasa sukaku kepada Jungkook hilang. Tapi ternyata aku gagal, aku tidak bisa menghilangkan rasa ini Tae". Jelasku panjang lebar.

Tak terasa air mataku jatuh. Aku menyesal tidak mengungkapkan perasaan ini dari dulu. Dan aku malah membuatnya terluka.

"Sudahlah Ara, kau jangan menangis disini lebih baik kau ke kelas saja. Karena sekarang sudah waktunya masuk. Oh iya, makanan ini biar aku yang bayar". Ucap Taehyung menenangkanku.

Aku hanya mengangguk dan segera menuju kelas. Saat aku ingin pergi ke kelas, Taehyung memanggilku.

"Araa!". Taehyung berteriak.
Aku hanya menoleh tanpa berkata apapun.

"Setelah pulang sekolah nanti temui aku di taman belakang sekolah". Ucap Taehyung masih berteriak.

"Arraseo". Ucapku langsung menuju kelas.

Sedangkan Taehyung? Dia masih melanjutkan acara makannya.

Skip ditaman belakang sekolah~

"Terimakasih Taehyung, karena kau sudah menceritakan semuanya kepadaku. Kalau tidak, aku tidak akan tau yang sebenarnya". Tangisku dalam pelukan Taehyung.

"Sudahlah jangan menangis lagi Ara". Taehyung mengusap lembut kepalaku.

"Aku menyesal karena tidak pernah mengungkapkan perasaanku sejak dulu. Aku merasa bersalah karena membuatnya sakit hati Tae. Huaaa". Tangisku semakin jadi.

"Ssst... Sudah tidak usah menyesal seperti itu. Lagipula Jungkook masih menyukaimu tau". Ucap Taehyung menenangkanku.

Seketika tangisku berhenti setelah mendengar perkataan Taehyung. Aku langsung melepaskan tubuhku dari pelukan Taehyung dan sedikit mendongakkan wajahku agar bisa menatap wajah Taehyung.

"Apa kau yakin?". Tanyaku.

"Tentu saja, aku yakin 100%. Oh bukan suka tapi cinta". Taehyung meyakinkan ku
"Sudah jangan menangis lagi". Sambungnya sambil mengusap air mataku.

"Aah... Kalau memang begitu aku juga mencintainya Tae". Aku berAegyeo.

Taehyung terkekeh dan mengacak rambutku gemas karena melihat kelakuanku.

Setelah merasa tenang, aku diantar pulang oleh Taehyung.

❤️❤️❤️


Rumah Ara

Aku merebahkan tubuhku diatas kasur kesayanganku. Aku menatap langit-langit kamarku lalu memejamkan mataku sejenak.
Karena besok adalah hari minggu, aku memutuskan untuk berhibernasi. Aku akan tidur sampai pukul 12 siang, setelah itu aku bangun untuk makan lalu tidur lagi. Itulah kegiatanku saat hari minggu, benar-benar seperti beruang kutub yang sedang hibernasi.

Aku kembali membuka mataku saat kudengar ada notif dari handphone ku. Ternyata itu dari si alien tampan.

Via Line

TaeKth
Ara, besok malam kau ada acara tidak?

AraKim_
Sepertinya tidak|
Memangnya kenapa?|

TaeKth
|Besok pukul 7 malam temui aku di cafe xxx

AraKim_
Apakah ada hal penting yang ingin kau sampaikan?|

TaeKth
|Sudah kau datang saja nanti kau akan tahu sendiri

AraKim_
Arraseo|

Read

"Sepertinya rencanaku untuk hibernasi besok akan gagal karena aku harus menemui alien satu ini. "Benar-benar menyebalkan". Umpatku pada Taehyung.
"Hufft...dasar alien, untung dia tampan". Aku membuang nafas kasar.

Setelah cukup puas mengumpat pada Taehyung aku segera membersihkan diriku karena aku baru sadar aku belum mengganti seragam sekolahku dari tadi. Setelah itu aku bersiap untuk menuju alam mimpi.
























































To be continued....

Jangan lupa tinggalkan jejak vote & commentnya

감사함니다❤️

My Angel (Jeon Jungkook X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang