He is back?

970 63 4
                                    

Annyenghaseyo jeoneun Bangtan Sonyeondan hwangeum maknae Jeon Jungkook imnida~

Wahaii para readersku terrrcintaa. Berhubung hari ini hari pertama puasa author yang syantik atau bisa dipanggil istrinya Jungkook ini mon maap bila ada salah sama kalian. Sekalian author yg syantik juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Fighting!!

Happy Reading❤️
.....
....
...
..
.


Author pov~

Ara berjalan menuju meja nomor 8. Terlihat ada seorang namja yang tengah duduk sambil memainkan ponselnya. saat namja tersebut mendongakkan wajahnya, Ara sangat terkejut ternyata namja itu adalah

"J-jungkook?". Ara membelalakkan matanya.

"A-ara?". Jungkook tak kalah kaget.

"Kenapa kau ada disini?".

"Memangnya tidak boleh?".
"Kau sendirian?". Tanya Jungkook

"Iya, hanya saja aku sedang menunggu Taehyung".

"Eoh, aku juga sedang menunggu Taehyung".

Ya. Taehyung yang menyuruh Jungkook untuk datang ke sini.

Flashback on

Saat ini Taehyung dan Jungkook sedang berada di rooftop sekolah. Sebelumnya mereka memang sudah membuat janji bahwa sepulang sekolah mereka akan bertemu di rooftop.

"Ada apa kau mengajakku kemari?". Tanya Jungkook.

"Eoh, aku hanya ingin memberitahumu. Nanti malam jam 7 kau datang ke cafe xxx ya?".

"Apa ada hal penting yang ingin kau sampaikan?".

"Sudahlah kau datang saja".

"Arraseo".

Setelah itu Taehyung mengambil handphonenya untuk menghubungi Ara agar datang ke cafe xxx jam 7 malam nanti. Tanpa sepengetahuan Jungkook tentunya.

Flashback off

Canggung.

Itulah yang dirasakan mereka saat ini. Ya, setelah Taehyung menceritakan semuanya Ara merasa canggung saat berbicara dengan Jungkook.

"Kau ingin pesan dulu?". Tanya Jungkook

"Ah, tidak usah".
Ara tersenyum dan Jungkook hanya mengangguk. Setelahnya tidak ada percakapan lagi diantara mereka. Suasana hening kembali menyelimuti keduanya.

♥️♥️♥️

Waktu sudah semakin larut sedangkan orang yang ditunggu-tunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Ara sesekali membuang nafas kasar. Sedangkan Jungkook sedang berusaha mencari topik yang pas untuk dibicarakan.

"Aiish anak itu kemana sih?". Gumam Ara namun masih terdengar oleh Jungkook.

"Kau lelah ya?". Tanya Jungkook

"...".

Ara hanya diam sambil mengedarkan pandangannya keseluruh sudut ruangan berusaha mencari keberadaan Taehyung. Berharap Taehyung ada disini agar suasananya tidak secanggung ini.

Namun, sialnya manik mata mereka tidak sengaja bertemu. Mereka bertatapan cukup lama hingga akhirnya Ara memutuskan kontak mata tersebut.
Suasana menjadi semakin canggung ditambah lagi pipi Ara yang terlihat merah karena malu.

"Pipimu kenapa? Kau demam ya?". Jungkook memegang dahi Ara untuk memastikan bahwa Ara demam atau tidak.

"Ah, t-tidak". Jawab Ara berusaha menjauhkan kepalanya dari jangkauan Jungkook.

"Kaja kita pulang saja. Aku antarkan kamu pulang ya?".

"I-ya". Jawab Ara gugup.

Mereka tidak sadar sedari tadi ada sepasang mata yang memperhatikan kegiatan mereka.

"Kau pikir kau akan bahagia? Tak akan kubiarkan kau bahagia Kim Ara".

Orang tersebut menyeringai lalu pergi meninggalkan cafe.
Sebelum dia benar² pergi dari cafe, ia melihat sorang namja yang tak asing baginya.

"Jihoon". Panggilnya.

Jihoon menoleh dan menyadari keberadaan wanita yang memanggilnya.

Sekarang mereka tengah berada di taman yang lokasinya tidak jauh dari cafe tadi.

"Jihoon".

"Ya?"

"Kau suka dengan Ara?".

"Yaa... Seperti yang kau kira".

"Aku ingin menawarkan kerjasama padamu".

"Untuk?".

"Tadi aku melihat Ara dan Jungkook berada di cafe itu". Orang tersebut menunjuk kearah cafe.
"Sepertinya mereka sedang berkencan". Sambungnya

Jihoon terlihat sedang menahan amarah. Bahkan wajahnya memerah dan tangannya mengepal. Akhirnya dengan seluruh amarahnya Jihoon menerima tawaran kerjasama yang ditawarkan orang tersebut.

"Baiklah. Jadi apa rencanamu?". - Jihoon

"Simple saja, kau harus dekati Ara dan Jungkook biar aku yang atasi. Kita buat mereka saling membenci. Setelah itu kau bisa mendapatkan Ara, dan aku bisa mendapatkan Jungkook". Jelas orang tersebut panjang lebar.

"Tapi aku tidak yakin cara itu akan berhasil".

"Sudahlah Jihoon lakukan sebisamu saja".

"Baiklah".


♥️♥️♥️


























































To be continued...

Betewe makasih gaiseu karena udh baca ff ku sejauh ini. Aku sayang kalian😚
JANGAN LUPA VOTE & COMMENTNYA!!

감사합니다❤️

My Angel (Jeon Jungkook X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang