(4) Let's Go To Texas! | By : Fanita

34 7 0
                                    

Memiliki kekasih yang suka fotografi membuat Jisoo selalu berpergian ke tempat random yang tidak pernah dia kunjungi sebelumnya. Kim Myungsoo selalu mengajak Jisoo untuk jalan-jalan ke tempat asing hanya untuk mendapatkan pemandangan terbaik untuk diabadikan olehnya. Jisoo si tidak masalah karena dia suka jalan-jalan, tapi kalau dia akan diduakan lagi dengan kamera Myungsoo... hm apa Jisoo mau?

"Bagaimana kalau kita ke Texas kali ini?" ajak Myungsoo.

"Ada apa di Texas?" tanya Jisoo.

"Ada cintaku untukmu," gombal Myungsoo.

"Aish oppa gombal!" rutuk Jisoo.

Jisoo benar-benar malu dengan gombalan Myungsoo. Kekasihnya itu boleh saja tampak seperti orang terdingin di dunia ini, tapi jika sudah berurusan dengan Seo Jisoo, Myungsoo akan menjadi laki-laki paling manis seantero negeri Gingseng ini.

"Oppa aku tidak mau ikut ah," celetuk Jisoo.

"Loh kenapa?" heran Myungsoo.

"Aku akan diduakan lagi dengan baby-mu itu," rujuk Jisoo.

Myungsoo menyegir kuda. Jisoo benar si, pasti dia akan asik sendiri jika sudah berurusan dengan kamera kesayangannya. Hobi memang selalu membuat Myungsoo lupa akan segalanya-termasuk pacarnya sendiri hehe.

"Ayolah ikut! Musim semi itu musim terbaik untuk pergi ke perjalanan romantis ke tempat yang tidak diketahui sebelumnya. Ayo pergi!" bujuk Myungsoo dengan aegyo-nya.

Aish, tidak. Jangan bersikap seperti itu Kim Myungsoo! Jisoo benar-benar tidak tahan kalau Myungsoo sudah bersikap seperti kucing manis peliharaannya dulu. Myungkitty, itu julukkan Jisoo untuk Myungsoo setiap kali dia melakukan aegyo untuk membujuknya.

"Perjalanan romantis? Perjalanan romantis bersama kamera oppa?" ucap Jisoo skeptis.

"Tidak, aku janji akan melakukan hal-hal romantis bersamamu di Texas! Sumpah!" kata Myungsoo sambil menunjukan jari telunjuk dan tengahnya.

Jisoo memikirkan masak-masak ucapan Myungsoo barusan. Sebetulnya Jisoo ingin pergi jalan-jalan karena akhir-akhir ini aktivitasnya membuat Jisoo terasa suntuk. Jadi, tidak apa 'kan kalau Jisoo menerima ajakkan Myungsoo?

"Oh oke ayo kita pergi!"

"Assa! Terima kasih Jisoo-ku sayang," kata Myungsoo yang berbahagia.

Melihat Myungsoo senang membuat Jisoo ikut bahagia. Ia tersenyum lalu mengecup pipi kekasihnya dengan penuh kasih sayang. Sepertinya musim cinta ini akan Jisoo lalui bersama hal-hal indah yang akan dia lakukan bersama Myungsoo di Texas. Itu si kalau Myungsoo benar-benar tidak selingkuh darinya hanya karena kamera Myungsoo. Hm.



...fin...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 12, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

【 Woollim Project】From Inspirit To INFINITEWhere stories live. Discover now