(2) Please Remember Me | By : Fanita

90 12 0
                                    

Woohyun tidak tahu harus melakukan apa agar gadis ini dapat mengingatnya. Perih. Hatinya begitu sakit mengetahui fakta bahwa Lee Mijoo benar-benar melupakan siapa dirinya yang sesungguhnya. Dia adalah Nam Woohyun, orang yang selalu ada di samping Mijoo kapan pun ia membutuhkan bantuannya, namun mengapa Mark Tuan orang pertama yang diingat oleh Mijoo, bukan dirinya?

"Maaf ya sudah melupakanmu," sesal Mijoo.

Sial, begitu mudah sekali Mijoo mengatakan hal itu. Rasanya bagaikan tertusuk ribuan jarum di waktu yang bersamaan. Sakit, perih dan menyiksa.

"Aku dengar dari Mark hari ini ulang tahunmu. Ah, sayang sekali ya aku lupa bagaimana hubungan kita. Selamat ulang tahun Nam Woohyun-ssi,"

Nam Woohyun-ssi

Woohyun tidak suka mendengar embel-embel formal itu dari mulut Mijoo. Hal yang diinginkan Woohyun ialah Lee Mijoo kembali memanggilnya Oppa dengan sikapnya yang terkadang dipaksakan untuk terlihat seperti para choding di luar sana. Walaupun Woohyun selalu mengatakan dia benci jika Mijoo sudah bertingkah seperti para bocah, tapi harus ia akui bahwa hal itu menjadi memori indah bagi Woohyun di saat-saat seperti ini.

"Kenapa hanya diam Woohyun-ssi? Kalau memang kamu tidak ingin mengatakan apapun lagi, apa boleh kamu keluar? Aku ingin beristirahat,"

Dan kini Lee Mijoo mengusirnya. Apa setelah Mijoo kehilangan segala ingatannya dia benar-benar akan mengusirnya dari bagian hidup Mijoo? Bagaimana bisa kekasihnya melakukan hal ini kepadanya?! Woohyun tak suka!

"Baiklah. Kalau begitu semoga kau cepat ingat segalanya Mijoo-ya," lirih Woohyun.

.

Siapa sangka bahwa hari ulang tahunnya akan begitu memiluhkan. Padahal dia dan Mijoo sudah ada janji spesial untuk berkencan di hari ini. Hari yang seharusnya menjadi kenangan indah untuk Woohyun malah berakhir duka. 

Mijoo-ya, mohon ingat sosoknya, sosok Nam Woohyun yang selalu tulus mencintaimu apa adanya. 

Mijoo-ya, Woohyun lah pelabuhan hatimu, bukan Mark. 

Seandainya saja kau tahu bahwa pria pertama yang kau ingat setelah kau bangun dari tidurmu itu si brengsek yang mematahkan hatimu beberapa tahun yang silam, apa kau masih mau mengingatnya di dalam pikiranmu? Yang Woohyun harapkan di ulang tahunnya yang ke-28 ini hanyalah diri Mijoo yang akan kembali tersenyum untuknya. Dan hati Mijoo yang akan selalu terjaga hanya untuknya walaupun dia lupa segala hal yang terjadi di antara mereka berdua.

fin

【 Woollim Project】From Inspirit To INFINITEWhere stories live. Discover now