Cast :
Kim Myungsoo (Infinite)
Jung Soojung ( f(x) )
Genre : Romance
Author : rahmi456 / rahmi456
***
Aku menatap lembaran foto yang sudah aku kumpulkan sejak lama. Foto itu memiliki kenangan yang indah yang bisa membuat hatiku berdebar setiap kali mengingatnya. Dia - wanita yang ada di dalam foto - sangat manis, apalagi saat dia tersenyum ke arahku rasanya seluruh badanku seketika membeku.
Wanita itu, wanita yang aku sukai sudah sejak lama. Walaupun terkadang dia bersifat sangat kejam kepadaku perasaan ini tidak pernah pudar untuknya. Jika dulu menjadi kekasihnya hanyalah mimpi semata tapi sekarang itu sudah menjadi kenyataan, entah bagaimana dia juga merasakan hal yang sama terhadapku padahal selama ini dia selalu memandangku dengan tatapan dinginnya.
Setelah selesai melihat foto-foto tersebut aku kembali menutup album yang bewarna biru itu dan memandang sungai yang ada di depanku. Menenangkan, satu kata untuk mendiskripsikan perasaanku saat melihat aliran sungai itu. Aku sangat menyukai pemandangan alam bahkan aku mempunyai ribuan foto di studioku. Aku tidak ingin hanya mengabadikannya melalui tatapan saja, oleh sebab itu sekarang aku berprofesi sebagai Fotografer.
Saat aku ingin mengambil kamera yang berada disampingku tiba-tiba sebuah tangan lebih dulu mengambilnya otomatis aku langsung mengarahkan pandanganku kepada sang pelaku.
"Kebiasaanmu tidak pernah hilang. Tidak bisakah sekali saja kau tidak membawa kamera kesayanganmu ini" ucap wanita itu.
"Kembalikan kepadaku Soojung-ie" ucapku tapi sayangnya dia langsung menyembunyikan kamera itu dibelakang punggungnya.
"Oppa, aku minta padamu sekali saja jangan mengacuhkan kamera ini. Aku tidak ingin kencan kita yang seharusnya indah jadi berbanding terbalik karena kau terus memotret pemandangan yang kau lihat"
Soojung itu orangnya selalu berubah-ubah. Terkadang manis terkadang mengerikan. Aku terkadang heran kenapa bisa aku menjatuhkan hatiku kepada wanita itu.
"Baiklah, tapi kau harus kembalikan dulu padaku" Dia hanya membalas ucapanku dengan gelengan mau tidak mau aku merebut kamera itu darinya, tiba-tiba saja..
Brakk..
Kamera itu hancur berkeping-keping karena lepas dari genggamannya. Rasanya aku ingin menangis saat ini juga, itu kamera kesayanganku di dalamnya masih banyak foto yang belum aku cetak.
"Op.. Oppa" ucapnya lirih
Aku langsung menatap tajam kearahnya lalu berjalan meninggalkannya tapi sebelum itu aku mengambil album yang terletak diatas kursi.
"Myung oppa"
Lagi-lagi aku hanya mengacuhkan panggilan itu. Sekali-kali aku yang mendiamkannya tidak masalah kan? Untuk saat ini aku juga ingin dia menyesal karena perbuatannya.
"Myung oppa" Dia menggenggam tanganku tapi langsung aku tepis dan melanjutkan langkahku.
"Hya!! Kim Myungsoo!! "
Ok kali ini aku harus menuruti permintaannya jika tidak dia akan lebih marah lagi padaku. Memang, pria harus lebih banyak bersabar apalagi terhadap wanita seperti Jung Soojung.
"Aku minta maaf sungguh aku tidak sengaja. Tiba-tiba saja tanganku lemas jadinya kamera itu terjatuh. Aku mohon maafkan aku" ucapnya
Tapi tunggu sebentar, dia menangis ? Seorang Jung Soojung bisa menangis? Wah, aku tidak percaya. Karena aku tidak tega melihatnya aku langsung menariknya masuk kedalam pelukanku.
YOU ARE READING
【 Woollim Project】From Inspirit To INFINITE
FanficCerita-cerita persembahan seluruh Inspirit untuk INFINITE yang disalurkan melalui event-event Woollim Project. Penasaran seperti apa saja keseruannya? Klik tombol 'baca' dan nikmati karya-karya hebat dari para Inspirit! Let's spread more love for o...