Title : Only Hope
Author : Sean
Genre : Idol Life, Brothership
Cast : Nam Woohyun||All Member Infinite||All Member Gol-Cha!
...
Infinite adalah asal di bawah label , yang juga rumah bagi bakat lain seperti dan Kelompok ini terdiri dari 6 anggota: (, , , , , dan ). Mereka dikenal karena tarian mereka sangat disinkronkan serta 'Scorpion Dance' mereka di MV "Before The Dawn". Dengan tahun 2011 sebagai tahun pelarian mereka, Infinite terus lanjut sampai akhirnya sukses dan mendapatkan popularitas lebih di antara kelompok lainnya di dua negara, Korea Selatan dan Jepang. Siapa yang tak kenal dengan Infinite? Ya, boy group naungan Woollim Entertainment ini merupakan boy group yang cukup ternama dikalangan remaja pada umumnya. Inspirit adalah julukan fanclub mereka sama halnya dengan boy group lainnya bagi Infinite, Inspirit adalah keluarga kedua mereka untuk mendukung seluruh member agar terus berusaha menciptakan lagu-lagu yang dapat mereka nikmati. Belum lagi, para membernya yang mampu mengeluarkan album solo dan semakin membuat para Inspirit semakin jatuh hati dalam pesona mereka. Infinite memulai karir mereka pada tahun 2010. Infinite muncul dalam acara reality "You Are My Oppa" yang memperkenalkan grup ini sebelum mereka debut pada 9 Juni 2010. Mereka menampilkan lagu dari EP mereka, dengan singel "Comeback Again" dan "She's Back."
Infinite sendiri merupakan senior yang sangat dihormati oleh para juniornya meskipun terkadang sifat jahil juniornya membuat seluruh member Infinite pusing, belum lagi jika salah satu member harus bertemu dengan salah satu member junior mereka. Namun, hal itulah yang membuat ereka menjadi keluarga, seperti kata CEO mereka Lee Jungyeop "Semua anggota di Woollim adalah keluarga, tak ada istilah atasan ataupun bawahan. Jadi, kalian semua adalah keluarga dan harus menjaga satu sama lain." Bulan februari tiba dengan cepat dan banyak orang sibuk mondar-mandir karena bahagia menyambut musim semi yang akan segera tiba, juga beberapa siswa sekolahanpun mulai kembali beraktifitas tanpa terganggu salju yang turun dengan lebat seperti diawal musim.
Nam Woohyun lahir dan besar di Seoul, Korea Selatan. Dia lulus dari Institut Dong-ah Media dan Seni, jurusan Applied Music. Dia mengikuti audisi di untuk mengejar karier sebagai penyanyi solodan diterima di Woollim bersama 2 agensi lain, salah satunya menjadi . Dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Woollim dan mulai berlatih sebagai trainee. Siapa yang tidak kenal dengan Nam Woohyun? Pria yang diidamkan para Inspirit diluaran sana yang menginginkan Woohyun untuk menjadi pendamping hidup mereka. Pria dengan sejuta talenta dan menguasai seluruh dapur, benarbenar suami idaman bukan? Ya, dan Nam Woohyun adalah main vocalist grup tersebut.
***
Hanya menghitung jam tepat tanggal 08-02-2019 dan entah mengapa seorang pria tengah terduduk dipojok ruangan setelah melakukan practice bersama member lainnya. Hatinya merasa gundah gulana karena tak ada satupun member yang memperhatikannya. Dialah Nam Woohyun pria kelahrian 1991 itu hanya menelungkupkan kepalanya diantara kursi panjang yang terletak I ruang latihan mereka. Tepat saat Woohyun ingin terlelap seseorang membangunkannya, siapa lagi jika bukan si jahil Sungyeol, Woohyun hanya menatap Sungyeol malas karena dirinya sudah lelah dengan kegiatannya. Woohyun benar-benar merindukan seseorang yang selalu memberinya nasehat dan juga ia jahili, meskipun begitu bagi Woohyun orang itu adalah orang yang special dan ia sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri lebih dari kakak kandungnya, Nam Boohyun. Sungyeol yang melihat Woohyun tak bergairahpun hanya bisa menghela nafas jengah, ia tahu apa yang Woohyun rasakan saat ini, jika bisa ia akan menculik seseorang yang kurang dalam grup mereka. Ya, Kim Sunggyu si tertua di grup mereka harus menjalani masa wajib militer selama dua tahun dan inilah yang membuat semua member merindukan leader mereka. Woohyun merindukan Sunggyu, ia ingin sekali menjenguk hyung-nya itu namun jadwalnya sangatlah padat dan hanya Myungsoo yang bisa menjenguk Sunggyu.
YOU ARE READING
【 Woollim Project】From Inspirit To INFINITE
أدب الهواةCerita-cerita persembahan seluruh Inspirit untuk INFINITE yang disalurkan melalui event-event Woollim Project. Penasaran seperti apa saja keseruannya? Klik tombol 'baca' dan nikmati karya-karya hebat dari para Inspirit! Let's spread more love for o...