Mrs Yulia,

534 15 0
                                    

Sesungguhnya pertemuan tidak dapat kita atur pada siapa saja kita menjatuhkan permohonan..
Saat langkah membawa pada sebuah kesempatan..
Kebodohan adalah awal saat aku mulai belajar untuk menjadi lebih pintar saat dihadapkan pada sebuah tuntutan..

Kita bukan lah isi kepala orang lain yang melakukan apa yang mereka pikirkan dan katakan..
Karena itu seperti sebuah lintasan yang menyesatkan..

Saat mulai membiarkan nalar untuk berperan.. Ternyata kau memiliki hati yang jauh lebih baik untuk aku jadikan pedoman..
Sikapmu yang selalu luar biasa selalu aku jadikan contoh untuk mengambil tindakan..

Caramu memberikan teguran, adalah motivasi untuk aku tetap berusaha tanpa gampang menyerah untuk menghadapi kesulitan..

Pengaruh positif yang tersalurkan, selalu menjadi energi baru untuk sebuah kebanggaan..
Jika penilaian buruk yang selalu berlariaan seperti bayangan turut menghadang, itu karena kebencian yang mereka tanamkan..
Yang seharusnya ada perbaikan saat mendapatkan teguran atas sebuah kesalahan..

Hanya sedikit hati yang mungkin akan mengerti, jika mereka mengambil sisi yang memang dijadikan berarti..
Kelak kita akan mengerti, bahwa hidup harus memiliki prinsip untuk menjadi landasan.. bukan berjalan tanpa sebuah arahan..

Proud with you, Mrs Yulia..
_emmyks

Ruang Rasa..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang