chapter 10

746 54 5
                                    

Hayo siapa yang nungguin aku?

Hihihi, hallo lagi semua aku dapat sedikit inspirasi nih.

Jadi tanpa basa basi lagi kita mulai saja ceritanya.

Malam hati di mansion sasunaru

"Suke..."Naruto

"Ada apa sayang, apa kau mau sesuatu?" Sasuke mendekat ke arah Naruto.

"Gendong..." Katanya manja

Sasuke semakin bingung, kenapa akhir-akhir ini Naruto sering bersikap manja.

"Ha'i tuan putri" Sasuke langsung menggendong Naruto ala bridalstyle (benar gak sih tulisannya? 🤔).

"Sekarang kita mau kemana naru-chan?" Sasuke bersikap iseng dengan menggoda nya dan memanggil Naruto dengan surf Chan.

Tanpa Sasuke sadar Naruto tersipu malu karena di panggil dengan surf Chan.

Skip

"SASU TEME" yah, kalian pasti tau lah siapa yang memanggil Sasuke seperti itu. Karena hanya dialah yang berani pada Sasuke dan dialah yang paling di takuti Sasuke saat marah-selain sang ibu dan ayah-. Yap, Naruto yang namanya berganti menjadi Uciha Naruto.

"Ada apa sayang?" Jawab Sasuke

"Di mana kurama?" Naruto

"Kurama? Bukankah dia selalu berada di samping mu saat tidur?" Sasuke bingung, padahal kan Kirana selalu menemaninya.

[ Kurama adalah sebutan untuk boneka rubah yang Naruto beli 2 hari yang lalu di taman bermain].

"Tapi kurama tidak ada. Atau jangan-jangan kau membuangnya" ucap Naruto lalu menatap Sasuke dengan tatapan tajam serta mengeluarkan aura hitam (Walau tidak pekat)

"E-eh... K-kenapa malah a-aku?" Sasuke kaget karena di tuduh membuat kurama hilang atau yang istrinya katakan tadi.

Sasuki itu posesif dan cemburuan. Dia memang cemburu pada kurama karena saat istrinya tidur selalu saja kurama yang di peluk. Padahal kan Abang sasu juga mau di peluk sama nenk naru~~

(Lupakan saja yang tadi. Kembali ke cerita)

"Kau kan selalu mengeluh tentangnya" Naruto sungguh kesal saat ini.

Naruto pov

"Kau kan selalu mengeluh tentangnya" aku sungguh kesal saat ini. Rasa-rasanya aku ingin memukul wajah suami ku yang berada di depan.

"Tapi aku mana mungkin membuangnya Naru" Sasuke selalu mengelak dan tidak mengakuinya. 'akan ku buat kau mengakuinya sasu–teme' batin Naruto.

Naruto and pov

Baiklah apa kalian mau tau perasaan yang mereka berdua rasakan saat ini?

Sasuke. Dia merasa kesal karena di tuduh istrinya membuang kurama, tapi dia juga takut pada sang istri saat dalam mode jahanamnya.

Naruto. Dia sangat kesal, ingin marah, dan juga ingin memotong rambut pantat ayam milik Sasu temenan ini. Tapi dia juga tidak tega pada sasu Teme, kalau rambutnya di potong nanti sasu nya gak tampan lagi dong.

.....

Ne Mina, segini dulu ya. Belum dapat inspirasi. Ini aja sebenarnya cuma terlintas.

Kalau mau komen silahkan, tapi jangan ada bahasa yang mengandung unsur kasar ne.

Baiklah jaa ne~~

Pacarku Mantan Pembunuh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang