chapter 2

1.8K 149 0
                                    

Warning: boyxboy
.
.
Tokoh-tokoh yang ada tetap milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjamnya saja.
.
.
Cerita GAJE
Bisa menyebabkan orang frustasi
.
.
Selamat menikmati
.
.
Aku sayang MASASHI KISHIMOTO
.
.

10 Januari 20**

Naru pov

Kesal,, itu yang aku rasakan pagi hari yang seharusnya nya Indah malah buruk akibat ulah si teme pantat ayam mesum ini.

"Hey teme bisakah kau lepaskan pelukan mu ini, atau kau akan aku jatuhkan dari tempat tidurku." Kata ku kesal.

Sungguh, semenjak kejadian di malam itu aku ingin sekali membuat mukanya yang selalu datar seperti tembok itu hancur.

Flashback

"Hn" hanya kata itu yang keluar, tidak ada tambahan apa pun."Tapi.... Kau harus jadi pacarku" Tambah nya dengan enteng.

"APA" teriak Naruto di depan muka Sasuke.

"Itu terserah pada mu saja". Ok Naruto sudah terlalu kesal dan ingin sekali langsung membunuhnya, Tapi dia urungkan karena tugasnya. Oh, dan jangan lupa uang yang sangat sangat sangat banyak itu. Siapa yang tidak tahan dengan uang sebanyak 1,5 M + mobil sport+Rumah mewah. (Astaga Naru kau harus membaginya dengan ku🤑 //Naruto: Enak saja kau, itukan jatahku// tapi setidaknya nya berikan aku uang ya😅 // Naruto: KAU MAU AKU BUNUH YA ANAK GILA👿 // SASUKE, NARUTO MAU MEMBUNUH KU)

"haah.. baiklah aku mau" dengan berat hati Naruto pun mengikuti kemauan sang Teme pantat ayam nya itu.

Flashback end

"Hn, aku masih ingin memeluk mu sayang" kata nya dengan suara serak, khat orang bangun tidur.

"CEPAT BANGUN, ATAU AKU AKAN PERGI MENINGGALKAN MU." kata ku dengan penekanan pada akhir kata, dan aku sudah terlalu Emosi dan kesal menghadapinya yang selalu bertingkah seperti anak kecil ini.

"Baiklah baiklah... Tapi jangan tinggalkan aku ok." Kata nya, dengan perasaan yang lega aku bisa bebas dari pelukan nya.

"Apa kau akan mandi dengan tali yang terikat di pinggang mu dan aku ini teme?" Kata ku ketus 'jika ya, maka akan aku tendang wajah mu yang tampan itu.'

Naruto pov end

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gome Mina San😣, sampai sini dulu ya caper nya,,,lain kali tambahin lagi deh. Tapi gak janji.😂

Masashi Kishimoto aku sayang kamu.😆

Sampai jumpa di caper selanjutnya.😋

Sayonara.......🤗🤗🤗🤗

Pacarku Mantan Pembunuh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang