DETAK (YHSMH )_ BAGIAN 5

4.8K 419 59
                                    

                              DETAK

           ( Yau Have Stolen My Heart)

      
     
                                   *

                                   *

                                   *

























Sakura baru saja ingin masuk ke rumah sederhana yang selama ini ditempati oleh Ayahnya setelah perusahaan Ayah Sakura gulung tikar,tapi terhenti saat ia mendengar suara ribut-ribut dari dalam rumah itu.


"Kami tidak ingin tahu ! Kau harus membayar seluruh hutang perusahaanmu yang bangrut itu sekarang juga !"


"Ta-tapi aku tidak memiliki uang sebanyak itu. Tolong beri aku sedikit waktu lagi?"


"Kami sudah bosan mendengar kalimat itu keluar dari mulutmu ! Jika kau tidak bisa membayarnya sekarang juga, maka nyawamu lah yang menjadi taruhannya. Kami tidak akan segan-segan untuk melenyapkanmu!"


Deg


Sakura yang mendengar hal itu langsung masuk, berlari menghampiri sang Ayah yang sedang berlutut di depan beberapa pria yang bertubuh kekar. Kizashi terkejut mendapati putri semata wayangnya berada di sampingnya.


"Sakura?"


Sakura tersenyum kecil pada Kizashi sebelum menatap para pria bertubuh kekar yang berdiri dihadapannya. Ia membantu Kizashi berdiri.


"Berapa hutang Ayahku? Mungkin aku bisa membayarnya."


Salah satu dari pria itu tersenyum remeh. "1 Juta Dolar Amerika. Apa gadis kecil seperti dirimu memiliki uang sebanyak itu? aku yakin kau tidak memilikinya. "


Sakura menatap mereka satu persatu dengan tenang. "Jika aku memberikan kalian uang itu. Kalian tidak akan mengganggu kami lagi bukan ?"


" Tentu saja ! Tapi itu hanya berlaku jika kau membayar semuanya sekarang juga. Jika tidak.., "


"Akan aku berikan uang itu. Tapi berikan aku waktu untuk mengambil uangnya di Bank. Dan jangan sakiti Ayahku selama aku tidak ada."


Kizashi menyentuh lengan putrinya membuat Sakura menoleh. Ia membuka mulut ingin mengatakan sesuatu tapi Sakura lebih dulu menyela. Ia tahu Ayahnya memiliki banyak pertanyaan untuk dirinya.


"Akan Sakura jelaskan setelah ini selesai." Ia tersenyum pada Kizashi sebelum pergi dari rumahnya.


Setelah menunggu cukup lama, pintu rumah itu terbuka dan menampilkan Sakura yang berjalan ke arah mereka dengan tas hitam yang cukup besar di tangannya. Sakura menyerahkan tas itu pada salah satu pria berbadan besar itu, yang isinya langsung di periksa oleh pria itu. Pria itu terkejut mendapati uang yang begitu banyak di dalam tas.


"Itu sama dengan 1 Juta Dolar, dalam bentuk lembaran uang yen."


Kizashi terkejut mendengar ucapan Sakura. Darimana putrinya itu mendapatkan uang sebanyak itu ?


"Kalian bisa periksa jumlah uangnya jika tidak percaya."

Seperti yang dikatakan Sakura, mereka memeriksa uang itu terlebih dahulu. Salah satu dari mereka menyerahkan map pada Sakura untuk di tanda tangani setelah yakin uang di tas hitam itu uang asli, dan mengambil map itu kembali. Mereka pergi dari rumah itu dengan senyum puas dan tak enak.


 DETAK ( You Have Stolen My Heart) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang