DETAK
( You Heve Stolen My Heart )
*
**
"Aku menemukanmu... Sayang"
Suara itu terdengar seperti alunan kematian bagi Sakura.
Sakura menjatuhkan kantong plastik yang ia bawa, tubuhnya bergetar ketakutan dengan Emerald yang membola sempurna, menatap takut pada sosok itu. Ia tanpa sadar melangkah mundur saat sosok itu berjalan mendekatinya.
"JA- JANGAN MENDEKAT... !!!"
Teriaknya histeris yang sama sekali tidak membuat pria itu berhenti mendekatinya.
Sakura berbalik dan segera berlari, menjauh dari pria itu, tetapi tangannya dicekal dan di tarik, membuatnya harus berbalik dengan paksa.
Sakura meronta dalam dekapan pria itu dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.
"Sssstt... kenapa kau bersikap seperti ini padaku, Sayang ? Kau tidak merindukankun, hm" Ucapnya lembut. "Kau tahu betapa aku sangaat merindukanmu, sayang. "
Mungkin untuk orang lain, kata-kata itu terdengar penuh perasaan dan sarat akan kerinduan yang di ucapkan oleh pria yang sudah lama tidak bertemu dengan gadis yang ia cintai, tapi tidak untuk Sakura.
Sakura mengeleng keras dan masih terus merontah.
"Tidak ! LEPASKAN AKU SASORI... !!!"
Sakura menginjak kaki kiri Sasori, membuat pria itu mengerang kesakitan dan tanpa sadar melepas pelukannya pada Sakura. Gadis itu segera berlari ke seberang jalan tanpa peduli bahwa ia mungkin saja tertabrak mobil yang berlalu lalang.
Tap
Sakura kembali histeris saat sekali lagi ada seseorang yang mencekal pergelangan tangannya. Berpikir jika bahwa orang itu adalah Sasori, mantan kekasihnya.
"LEPAS ! LEPASKAN AKU !!"
Sakura terus berusaha melepaskan tangannya dari orang itu, dengan memukul tangan yang mencekalnya dengan sebelah tangannya yang bebas.
"Bi- biarkan aku pergi. Aku mohon" Suara bergetar dan masih terus berusaha melepaskan tangannya.
"Biarkan aku pergi !!!"
"Sakura !"
Orang itu memanggil namanya, tetapi Sakura masih terus merontah dan tidak peduli dengan tatapan orang itu yang menatapnya khawatir.
"Sakura tenang. Ini aku, Sasuke !"
Sebelah tangannya menyentuh bahu gadis itu.
Sakura menengadah, menatap manik hitam pekat di depannya. Ia bernapas lega dengan manik hijaunya yang juga menunjukkan pancaran kelegaan.
"Sasuke" Bisiknya tanpa sadar memeluk Sasuke erat, menumpahkan tagisannya.
Tubuh pria yang ia peluk menegang dengan tangan yang tergantung di sisi tubuh Sakura, tapi hanya sesaat. Ia balas memeluk tubuh rapuh Sakura yang bergetar. Onyx itu terpejam dan tangannya semakin erat memeluk gadis itu saat mendengar isak tangis Sakura yang teredam di dadanya, yang terbalut kemeja putih dengan rompi blazer berwarna biru dongker, dan jas yang senada dengan warna rompinya sebagai luaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETAK ( You Have Stolen My Heart)
FanfictionDisclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto Story © Ryu_Rose [Sasuke U & Sakura U] Rate_ T/M ' Ada apa dengannya ? kenapa setiap kali bertemu, dia selalu melihatku seperti itu. Tidak tahukah dia caranya menatapku membuatku risih ?. ' ' Caranya menatapk...