DETAK
( You Have Stolen My Heart )
*
*
*
Sasuke duduk bersandar di sofa yang ada di dalam kamarnya sambil memejamkan matanya, setelah tadi membersihkan tubuhnya yang lelah seharian berada di ' Kirin Greenland ' bersama Sai, Ino, dan Sakura.
Mungkin Sasuke akan lebih memilih ke berbagai negara selama seminggu untuk urusan bisnis dari pada harus ke taman bermain lagi. Ia menghela nafas, tangan kanannya menyentuh bandul kalung berbentuk salib yang baru beberapa jam lalu terpasang di lehernya. Kalung yang di pasang oleh gadis bersurai soft pink saat mereka berada di taman bermain. Onyx nya terbuka, menunduk dan menatap bandul kalung itu lama, kemudian mendengus dengan lengkungan tipis di sudut bibirya.
" Selama ini tidak ada yang bisa membuatku memakai benda ini. Tapi kau... bisa melakukannya. "
Sasuke kembali mendengus sebelum berjalan ke ruang kerjanya yang terletak tepat di depan kamarnya. Kembali pada berkas-berkas dan dokumen yang sudah menunggunya di atas mejanya. yang seharian ini ia abaikan.
Flashback
" Aku ingin ke Gereja untuk berdoa, " Sakura menoleh pada Sasuke, Ino, dan Sai.
" Apa kalian ingin menemaniku kesana ?. "
" Tentu-. . . "
Sai mengeratkan tangan kirinya yang memeluk bahu Ino.
" Sepertinya Ino tidak bisa menemani mu. Lihat, wajahnya masih pucat dan aku harus menemaninya. " Ucapnya sambil menunduk dan tersenyum pada Ino yang mengernyit padanya.
" Sai-kun aku— . . . "
" Bagaimana kalau Sasuke saja yang menemanimu. " Sai menoleh pada Sasuke yang menatap dirinya datar setelah sai menyebut namanya tadi.
" Kau tidak keberatankan Sasuke." Ucapnya dengan senyum yang menurut Sakura aneh.
Sebelah alis gadis itu terangkat. " Ada apa dengan senyumnya itu ?!. " Pikirnya.
Sai tahu, seberapa tidak inginnya Sasuke ke Gereja. Tetapi pria itu sangat yakin, seberapa tidak inginnya Sasuke kesana dia akan tetap ke Gereja menemani Sakura. Gadis pertama yang membuatnya tertarik, hingga memilih mengabaikan tumpukan kertas penting yang harusnya segera dia selesaikan.
***KauTelahMencuriHatiku***
Sasuke berdiri di depan pintu masuk Gereja , menatap gadis yang berjalan masuk ke dalam Gereja dengan Emerald teduh menatap pada patung Yesus Kristus yang ada di dalam Gereja itu. Sakura menoleh ke belakang, mengernyit saat mendapati Sasuke yang hanya berdiri di ambang pintu masuk Gereja.
Jika boleh jujur, Sakura sebenarnya lebih memilih ke Gereja sendiri dari pada harus bersama pria itu ke Gereja. Tetapi Sai, si muka pucat itu memaksa agar Sasuke menemaninya.
Sakura bukannya tidak suka dengan Sasuke, hanya saja pria itu selalu membuat dirinya tidak nyaman dengan tatapan pria itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DETAK ( You Have Stolen My Heart)
أدب الهواةDisclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto Story © Ryu_Rose [Sasuke U & Sakura U] Rate_ T/M ' Ada apa dengannya ? kenapa setiap kali bertemu, dia selalu melihatku seperti itu. Tidak tahukah dia caranya menatapku membuatku risih ?. ' ' Caranya menatapk...