Malem ini gua tiba-tiba kepikiran sama tawaran cowo itu .
Tukang kebun:)
Emang tukang kebun itu ngapain ae dah?
Ah tapi, ga mau gua jadi tukang kebun dia.
Sekarang rasanya pala gua pusing sendiri mikirin cara cepet dapetin snack itu .
Kenapa sesulit ini , suma snack doang padahal.
Kenapa kenapa kenapa???
Gua nabokin bantal sama guling dah , saking greget nya sama snack itu yang susah didapetin.
Oh ya kira-kira snack itu ada yang jual onlen ga .
Haduhh kenapa baru kepikiran sekarang coba.
Gua buru-buru buka hape terus mau searching, eh tapi kan gua gatau nama snack nya apa.
Yaudah dah gua tulis aja
'snack bungkus putih'
Pas gua cari ,gua ketemu artikel dong.
Artikel yang judulnya
'Hari ini penghabisan snack blabla di minimarketmu , ayo borong'
Wah wah apaan ini? Jadi gua klik kan tu.
Dan ternyata pas gua liat ada gambarnya ,itu bener snack yang gua maksud HUAAAAAAA.
Gua baca tu kan, terus gua kaget pas baca bagian ini nih.
'snack blabla yang hanya muncul dalam 6 bulan sekali itu kini sudah menjadi rebutan pecinta snack langka. Dengan rasa yang bisa dibilang multirasa snack itu menjadi fav dikalangan banyak manusia pecinta snack. Snack berbungkus putih dengan corak yang lucu itu hanya tersedia selama 5 hari berturut-turut dalam setiap 6 bulan. Dan sekarang adalah hari terakhir kalian untuk berburu snack itu dengan para pesaing pecinta snack di supermarket atau minimarketmu. Jadi sekarang kalian sudah kebagian kan? Atau kalian kalah?'
Gua sampe melongo di depan hp baca tu artikel.
6 BULAN SEKALI SELAMA LIMA HARI BERTURUT-TURUT, DAN INI HARI TERAKHIR :)
snack langka
OKD
Eit ga semudah itu gua percaya.
Gua cari lagi artikel tentang snack blabla itu kan.
Sudah kira-kira 10an artikel gua baca dan ternyata itu emang fakta.
Dan satu fakta lagi yang gua dapet, snack itu harga satuannya 35k
Eh tapi siapa tau ada yang jual onlen kali ya ,coba gua cek lagi di toko onlen dah.
Dan gua akhirnya ketemu , dan ternyata banyak yang udah abis.
Yang belom abis ada sih tapi pas gua cek itu yang jualnya orang dari luar negeri. pas gua cek ongkir seratus ribuan keatas semwa huhu
Boro-boro dah gua mau beli snack itu onlen kek gini, gua ke minimarket waktu itu ae cuma bawa duit 10k :")
Kayaknya gua emang harus jadi tukang kebun nih. sehari juga gapapa dah, yang penting hemat dan yang penting snack blabla:)
~♥~
---------
jadi nama snack itu 'snack blabla' ya,
Yaitu snack yang cuma bisa dijumpai di cerita ini ho.ohPengen dabel apdet dah.
Mau ga tapi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Snack ▪Huening kai
Fanfiction[SEDANG DIREVISI] Inilah sebuah kisah tentang aku, kamu, dan snack. cover : pinterest