Malem ini gua abis ngerjain pr huh akhernya selese, terus langsung buka hape dah , gua auto buka ig terus langsung cari ig nya cowo itu.
Hue titik ka seratus empat dua, hehe masih hapal gua
Pas gua liat ,bener dah itu foto profilnya dia:)
Oke auto pencet
Weww leh ugha polowersnya:")
Bentar,
Namanya Kai Kamal Huening?
Panjang banget dah
btw bionya bikin gua kaget hadoh, eh tapi gua ga ngestalk dah, cuma liat aja.
Postingannya cuma 3 dan gua tertarik sama dua postingan dia yang pic rumput sama bunga itu:")
Karena gua itu penikmat alam, apalagi pemandangan yang indah-indah ,bucin banget dah gua sama yang kek gitu.
Terus gua liat foto dia yang ditengah itu kan.
Baru kali ini gua liat dia ga pake jaket andalannya, alias jakedd kuningnya:")
Jadi gini wujudnya tanpa jaket itu
Idungnya manchong banget dah, bagi dong:")
Gua beralih natep like sama komennya tu.
Banyak juga yang ngelaiknya:") etdah ini yang ngomen pada bucin semua.
Bentar, beomgyu si teman sekelas gua yang super ngeselin ini kayaknya temenan dah sama dia. Sepolowan gitu.
Sekarang gua lagi bacain komen komennan di poto dia tu.
Heran gua, bisa banyak gitu yang bucin sama dia, kalo gua mah bucin snack nya aja heheu.
"kai kamal huening" gua cuma bergumam aja sih soalnya keinget sendiri gitu namanya
Terus gua mau pencet tombol kembali kan tu,dan itu belom kepencet karena hp gua tbtb jatoh ke idung .
SAKIDDD WOEE
Beneran ini sakidd :"(
Gua cuma bisa megangin tulang idung gua aja sambil glontang-glanting di kasur.
Wah wah gegara liat idung mancung kaikamalhuening tadi idung gua jadi tersungging kali yah:(
Pas udah ga sakid lagi gua langsung nyari hape gua yang tadinya gua biarin di qasur:")
Pas udah ketemu dan pas gua liat layar hape . Langsung melotot gua liat tu layar.
Astagfirullah
KE LIKE:)
Tangan gua auto unlike tu poto tapi pasti masih masuk notif dong.
Akhirnya gua kembali glontang-glanting di Qas0r.
Tapi setelah dipikir-pikir, gapapa dah soalnya ig gua gaada apa-apa.
Poto propil juga cuma gambar kucing , postingan juga cuma satu dan itu pict awan:* heuheu
Jadi kenapa gua mesti susah hehe. Dia juga gatau nama gua, jadi santay ae mah ngestalk:)
Karena gua udah sans jadi gua buka sorotan dia tuh, dan ternyata cuma pic pantay doang , hm jadi pengen ke pantai melihat tenangnya ombak membasahi kaki cielah.
Dan tanpa ragu-ragu gua pun buka instastory-nya
Kayak kenal
Kayak perna liat
Kayak ga asing
Siapa dah tu?
BTW 6 MENIT YANG LALU?
JADI DIA AKTIP?:")
wah ketauan banget gua ngestalk:)
Dan gua baru kepikiran kalo rencana gua nyari ig nya cuma buat dm dia, tapi ini malah ngestalk hm, sampe keciduk ngelikeu.
Jadi gua kayaknya gabisa ngechat dia di dm OKEDE :>~♥~
-----
Hehehehehehe, waktu itu ku gabisa dabel apdet kerena ketiduran hm , sekarang gamau ngomongin dabel dabelan lagi lah:") besok MTK woe :"Okew dadahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Snack ▪Huening kai
Fanfiction[SEDANG DIREVISI] Inilah sebuah kisah tentang aku, kamu, dan snack. cover : pinterest