09 ♡ Deal

498 98 48
                                    

Pulang sekolah today gua mau mampir ke minimarket lagi dah, nyari tu cowo sapa tau ada.

Dear snack, aku pasti bisa dapetin kamu tcia.

Snack ya snack

Bukan orang yang punya snack:)

Pas gua jalan gua kek ngeliat warna kuning bergerak gitu dari kejauhan.

Wah keknya beneran dia dah.

Jadi gua ga ke minimarket lagi, gua langsung ngejer dia tuh.

Pas jarak gua udah mayan deket sama dia, gua bingung gimana caranya buat manggil dia.

Ya kali gua manggil namanya, yang ada gua ketauan kalo abis ngestalk dia.

Kalo manggil 'Woi' Kesannya ntar ga sopan :")

Argh mesti manggil apa jadinya:( dia udah hampir masuk gang yang kemaren lagi tu.

Hmm pake cara ini ae dah

"EHEEEEEEMMMMMMMM"

Astaga suara gua gede banget ini:")

Dan dianya noleh kebelakang hehe

Jadi posisi dia sekarang lagi di depan gang nya yang kemaren gitu, terus gua cepet-cepet ngampirin dia.

Eh tapi gua liat dia ngakak dah, walah ngejek gua mulu ni orang.

"cara manggil lu boleh juga hahaha"

Heran acutu ini si kaikamalhuening peka banget kalo tadi itu gua manggil dia:)

Oke gua mencoba bersuara
"eumm itu"

Pas dia udah berenti ketawa dia natep gua intens banget dah sampe buat gua bingung, mau ngomong apa gua tadi?:")

"eumm ituu, nah iya SNACKKK IYA IYA SNACK IYA ITU SNACK"

"ouh nerima jadi tukang kebun gua nih ceritanya?"

"IYA IYA"

"Gua berubah pikiran"

Lahh?? Pengen senyum tapi tak berdaya :(

"KENAPA EMANG, PLISS GUA PENGEN BANGET MAKAN SNACK ITU, GUA UDAH  DARI KEMAREN NYARIIN LU TAPI LU GA ADA, LU TAU GA GUA ITU DIRUMAH KEPIKIRAN MULU SAMA SNACK ITU, LAGI MAEN HAPE KEPIKIRAN SNACK ,LAGI MAKAN NASI KEPIKIRAN SNACK, LAGI BELAJAR KEPIKIRAN SNACK, LAGI BUAT PR KEPIKIRAN SNACK"

bentar napas dulu

"WAKTU ITU LU NAWARIN JADI TUKANG KEBUN KAN, GUA UDAH MAU NERIMA JADI TUKANG KEBUN TAPI LU MALAH BERUBAH PIKIRAN GINI , GIMANA AH LU, KALO SNACK ITU BUKAN SNACK LANGKA GUA GAMAW DAH KEK GINI, PLISSS YA YA YA "

Curhatan terniad hanya untuk snack hmmm . Dan sepertinya ku khilap

Setelah gua curhat dia senyum-senyum gitu dah, nakutin ih.

Gimana ya ini gua malu udah curhat kaya tadi, keliatan banget kalo waktu itu gua ngiler sama snack dia:")

"Oke oke, lu maksa sih, yaudah 2 hari mau? "

Wah wah, 2 hari? :)

Ingin ku teriaaaak

"eh kok gitu kan waktu itu bilangnya cuma sehari"

"oh gamau? Yaudah"

Dan dia sekarang ngelanjutin perjalanan nya masuk ke dalem lorong gang dengan santai.

Gua mikir bentar tu, yakali gua udah curhat panjang-panjang tapi ujung-ujungnya ga dapet apa-apa kek gini, snack demi elu ,w rela dah.

Eh bentar dia udah mayan jauh jaraknya sama gua, jadi gua deketin terus













"KAMAAAL"























Uups

Kepanggil namanya duh otokeh ini :")

Serius ini reflek banget ah kesel:(

Dia noleh :")

Yaampun gua malu :"(

"yaudah gua mau ,2 hari kan?"

"berubah pikiran lagi gua"

"HAAAA!???"

"3 hari mau?"

:)

:)

:)

:)

:")

oke dah sepertinya ku tida bisa untuk menolak karena kalo gua nolak terus bisa bisa sampe sebulan

"ya udah iya"

"lemes banget ngomong 'iya' nya, ntar gua berubah pikiran lagi nih"

BATU MANA BATU, pengen gua lempar ke dia:)

"eh jangan dong"

"btw lu tadi manggil gua apa?"
Nah kan senyum lagi dianya.

Gua diem ae dah.

"kok bisa tau nama gua?"

"eum ,itu..., jadi yang tadi deal kan?"

"jawab dulu pertanyaan gua dong"

"eum,. Itu , 'Kamal' itu artinya warna kuning, iya itu bahasa asing jadi gua asal panggil aja gitu hehe"

Alasan macam apa itu woe:">

NAH kan senyom lagi dianya

"oke oke DEAL, mulai besok lu pulang sekolah gua tunggu di depan minimarket"

Eh beneran ini gua udah jadi tukang kebun?:) dan mulai besok udah ditunggu si kamal ini ? Cuma snack bikin gua gini amat huhu .

Gua cuma ngangguk aja tuh, terus gua balikin badan gua buat jalan mau pulang.

Selang beberapa detik






"Tity!"
















Auto noleh gua dong, plus komuk ga nyante.

"Asal panggil aja gua, 'Tity' itu bahasa asing yang artinya tukang kebun"

Mamposhhh 🙂

Ketauan y acu?

:)

~♥~

~♥~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Snack  ▪Huening kaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang