"WAAHHH WAAAH WAAHHH"
Gua terpesona banget sama pemandangan disini. Alias di halaman rumah kamal.
Parah parah parah gua sampe speechless ini.
Pas gua turun dari sepeda, gua langsung natap sekeliling, gatau kenapa gua seneng banget.
Gua senyum kesenengan dan ditambah suasana disini angin sepoi- sepoi gitu. Ademmmmmm
Maklum , gua jarang banget dateng ketempat yang sejuknya cem ini.
Dan karena gua terlalu greget jadi gua lari ke tengah rerumputan terus loncat-loncat. Mon maap aQu ga inget umur:")
Asiiiqquee banget ini woe
Bodoamat sama kamal disana yang ngatain gua lebay.
Gua duduk tu di rerumputan terus mejemin mata nikmatin angin dengan senyuman yang gatau bentuk senyumannya gimana :">
Terus gua keinget kalo waktu terus berjalan, jadi gua langsung berdiri lagi dan lari ngehampiri kamal yang dari tadi natep gua.
"ini beneran rumah lu ya? "
"iya dong"
Dia jawab sambil pose jari jempol sama telunjuk di dagunya gitu.Rumahnya bagos huhu, apalagi halaman disini MasyaAllah sekali.
Kalo gini rumahnya Kamal ,rela gua jadi tukang kebun tiga hari, rela banget dah, gua bisa rilekssss dund disini, duduk direrumputan sambil minum secangkir kopi dan sambil nenger lagu gitu hiya hiya mantaps.
"wuy, malah bengong "
Eh
"hehehe, jadi tugas gua apa?"
"bentar"
Dia masuk ke dalem rumahnya , kayaknya ngambil sesuatu deh.
Gua nunggu disini sambil ngeliatin awan.
Dan sekarang gua liat kamal bawa kantong plastik yang isinya kayak bibit gitu, sama bawa penyiram tanaman .
"nih, tanem di pot itu tuh"
"ini bibit apa?"
"gatau"
"lah? Kok gatau"
"gua asal beli aja kemarin"
"ouh"
Gua jalan menuju pot yang dia maksud terus gua tanem tu bibit, terus gua siram .
Ternyata jadi tukang kebun asik juga hehe :")
Gua liat kamal sekarang lagi duduk di bangku yang ada meja bunder gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snack ▪Huening kai
أدب الهواة[SEDANG DIREVISI] Inilah sebuah kisah tentang aku, kamu, dan snack. cover : pinterest