16 ♡ MiriZzZ

345 79 30
                                    

Ternyata tempat jualan pismol yang pernah diceritaan Beomgyu itu gajauh dari sekolah huhu:') dan gaperlu pake kendaraan buat kesini, jalan kaki juga bisa.

Gua baru tau :'>

Btw gua bersyukur banget Beomgyu mau nemenin gua beli pismol, karena dengan modus gua ini kayaknya Beomgyu gajadi mampir kerumah kamal hheheee.

But kayaknya ya

Belom pasti , dan yang harus gua lakuin adalah mastiin biar Beomgyu emang bener-bener gajadi mampir kesana.

Sambil nunggu ahjussi ini masih ngegoreng pismol gua ngeliat Beomgyu yang lagi duduk di bangku yang ada di sana.

Itu si Beomgyu lagi ngelamun?

Seriouz ya ngeliat Beomgyu ngelamun gitu kayak anak kecil polos yang ngelamun ga dikasih uang jajan gitu.

Gua masih aja ngeliatin, langka soalnya pemandangan ginituh. Ngeliat Beomgyu kayak gini seolah semua hal yang ngeselin yang selalu dia lakuin tu rasanya kek lenyap gitu.

Pas ahjussi itu udah ngasih gua pismolnya gua langsung bayar terus jalan menuju Beomgyu yang masih ngelamun.

Pas udah didepan Beomgyu yang masih duduk gua liat dia udah berhenti ngelamun terus dia ngeliatin gua kayak keanehan gitu.

"ngapain nyengir-nyengir?"

Astagfirullah:') ternyata dari tadi gua nyengir ya:)

"eh beom abis ini lu langsung pulang ya?"

"kok lo tiba-tiba pehatian sih? Suka ya sama gue?"

Mon maap pemikiran tentang vibe polos Beomgyu pas ngelamun tadi yang ngebuat gua nyengir itu tolong dihapus saja:)

"Eh!? Suka palalu! , lagian orang cuma nanya kale"

"kok jadi kepoan sih?"

"bacot, lu pulang dah sana"

Dan saat itu juga gua ngeliat Beomgyu berdiri teros nyengir-nyengir.

"yaudah gua pulang paipaii paii paaii pai paiii"

Idih pake dadah-dadah segala.

Dan galama setelah itu gua ngeliat Beomgyu udah menghilang dari tempat ini. asekkk

Tapi perasaan gua rada-rada gaenak gitu:') kok Beomgyu bisa nurut gitu?
Bodoamat yang penting harini bakal dapet snack yuhuuuu ayem sooooo hepiiiii.













~♥~

Gua lagi jalan menuju minimarket dong sambil bersenandung ria karena rencana gua biar Beomgyu gajadi kerumah kamal berhasil hehehehehe.

Eh tapi gua tbtb keinget kalo gua kan ketinggalan acam, dan acamnya boker dimana-mana:">

Bakal jadi pembersih rumah ga ya gua? HAHAHAHAHA IYA DONG.

Terus ngapain gua bersenandung kalo gua bakal menghadapi hal yang gaenak?

Oh ya kan hari ini dapet snack hehehe.

Sungguh pemikiran yang random:)

Dan tanpa sadar gua udah hampir sampe, cuma beberapa langkah lagi gua bisa sampai.

Gua ngeliat kamal dengan jaket kuningnya udah stay duduk di sepedanya. Jadi posisinya dia ngebelakangin gitu.

Kok tumben udah stay gitu? Gabiasanya kamal kek gitu soalnya. Heran aja sih.

Snack  ▪Huening kaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang