"gabisa gitu lah dek, cepet banget nyerahnya"
"sakid ati akutu mba, perjuangan gua sia sia aja hem"
"di dunia ini gaada yang namanya sia-sia dek, berjuang lagi dong ,gitu aja nyerah ga laik ah"
Btw ini gua pulang sekolah langsung mampir ke minimarket cuma buat curhat sama mba Yerin.
"sok bijak dih mba"
Gua liat mba Yerin nyengir-nyengir tuh. Terus tbtb langsung ngagetin
"LAGIAN MAYAN DEK JADI TUKANG KEBUN"
Terus mba yerin bisikin ke telinga gua "bisa ketemu dek Huening setiap hari ecieee"
Tuh kan mulai lagi:)
Nyesel curhat.
"pliss ya mba, gua lagi galao ini, jangan ngomongin yang aneh aneh lah"
"Hehehe , ya pokoknya jangan nyerah dong dek kalo you emang pengen banget sama tu snack, FIGHTING"
"masih sakid atii tapinya mbaaaaa, dengan santainya snack itu meluncur gitu aja ninggalin aku:( kecicip satu aja engga, jangankan satu, setengah aja engga, jangankan setengah seperempat aja engga , jangan kan seperempat seperenam aja engga, jangankan seperenam se--"
"iya iya cukup dek, mba jadi kasian hikd, yang sabar ya dek, ikhlasin aja dek snacknya agar dia tenang tanpa menghantuimu lagiihh"
Gua liat mba Yerin sok-sok'an ngapus air mata yang aslinya ga ada air mata samsek dengan gayanya gitu.
Sungguh ini adalah curhatan yang penuh drama:')
"iya mba terima kasih so much, aku akan berjuang lagi untuk dapetin snack itu hem.."
Gua dan mba yerin akhirnya pelukan , walau terhalang meja kasir.
Dan tbtb ada yang merusak suasana drama ini:)
"mon maap , anda sudah selesai?ini yang ngantri banyak loh "
Dengan lambat akhirnya gua noleh ke belakang dan ngeliat muka masem orang-orang yang mungkin daritadi dibelakang gua tapi gua gasadar:')
Termasuk yang ngomong itu tadi tuh, si pipel kelas sebelah yang pinter itu, kalo gak salah namanya 'Kang Taehyun'
Gua cuma bisa nyengir aja hikd:")
"gua pulang ya mba, hehe, dadaah"
~♥~
Malem ini gua mutusin buat nge dm Kamal . Karena gua masih mau jadi tukang kebun lagi aja:(
Gua masih harus berjuang buat dapetin snack itu pokoknya.
Hue.ka142
.|
?|
Eum, kamal|
20.48
|eh tubun
|ya ya tau kok, mau jadi
tukang kebun lagi kan?
20.59Hehe:'D|
Sehari aja dong:( plijeu|
Lu gakasian apa|
Ya ya plizzzeu||3 hari
|follow ig gua , ntar
dikurangin sehari
|spamlike dikurangin
sehari jugaWalah:) males banget dah gua molow sama spamlike but sehari dong kalo gua molow sama spamlike. Seneng dong gua, jadi it's oke gua polou ignya terus gua spamlike juga tu.
Hue.ka142
Udah tuh|
Beneran sehari kan hehe|Tbtb gua dapet notif ig kalo Kamal ngepolbek ig gua, terus ngelaik postingan gua juga.
Hehe makasih aja sih:')
Hue.ka142
|karena gua ngefollback
nambah sehari ya
|gua juga ngelike post lu tuh
jadi nambah sehari jugaOh, oke oke i'm ok:)
Baru aja gua kepikiran mau unfoll sama unlike Eh..Hue.ka142
|unfol 4 hari
|unlike 5 hariY🙂|
~♥~
---
Hehe ku lagi senang because soumu bighit hikd:')💃💓
Btw people yang ngelaip sendirian di vlive tadi rambutnya gemesin bgt hm:(Bhay
KAMU SEDANG MEMBACA
Snack ▪Huening kai
Fanfiction[SEDANG DIREVISI] Inilah sebuah kisah tentang aku, kamu, dan snack. cover : pinterest