10 ♡ Argh

518 107 32
                                    

"Balikin beom!!"

"sini ambil sendiri dong"

Kenapa ya gua bisa sekelas sama manusia model cem beomgyu ini.

Udah jahil ditambah ngeselin hmm, mesti sabar banget ngadepin pipel satu ini.

"gua mau cepet pulang woi ini, pliss dong"

"hehe gamaw"

Ini kelas udah gaada orang lagi selain gua sama Beomgyu, orang udah pada pulang semua, DoA pun udah duluan:")

Itu beomgyu mukanya nyengir-nyengir kayak apaandah ngeselin banget , dia duduk di kursi belakang sekali , sengaja biar jauh dari gua karena dia lagi ngambil botol minum sponbob gua:")

Dan sekarang dia ngakak tu, ngejek gua sambil nunjuk botol minum gua.

Gua juga malu dah , jadi pengen ikut ngakak tapi ntar dia makin jadi ngejekin gua huhu.

Tapi wajar si dia ngakak , ya karena itu modelnya kayak botol minum buat anak esde:") padahal emang, karena gua minjem punya ade gua , ya begitulah karena botol minum gua kotor semua , mau nyuci gasempet karena udah mo telat jadi ya yang praktis ajalah.

Karena kalo gua ga begerak dia juga gabakal ngasih , jadi gua jalan neketin dia.

Dan dia malah ngejauh:)

Plisss ini gua bukan anak esde lagi maen kejer kejeran kek gini.

"BALIKIN DAH Gausah buat emosi dong!"

Gua liat dia nunjuk botol minum gua lagi yang ada di tangannya , diliatinnya tu sambil ketawa.

Yah gua ikut ketawa kan:")

"Udahan dong beom , galucu , balikin dah burruuuu"

" ini tombol apa dah"

"eh jangan dipencet!"

Sayangnya Beomgyu dah mencet tombol yang ada di botol minum gua itu , sehingga tutupnya kebuka dan terlihatlah sedotan terus ada lampu-lampunya yang nyala warna warni.

Tambah ngakak dong dia:")

Gua malu ini woe:")

Eh tapi pas dia lagi ngakak gini , kesempatan dah buat ngambil botol gua kembali.

Okeee

Gua langsung lari kearah beomgyu yang lagi ngakak sampe keduduk di lantay.

Terus buru-buru gua rampas .

Pas udah dapet gua getok palanya pake botol gua tadi.

terus.



ya KABOOOR lah

Gua lari kenceng keluar kelas .

Dan gua denger dibelakang gua kayak ada yang ngejer.

Astagfirullah, selamadkanlah aqu Ya Allah

Gua noleh sebentar tu kebelakang.

Cepet banget beomgyu lari:")

Bau bau QeQalahan ini.

Dan bener:)

Beomgyu sekarang udah di depan gua .

LELAH DIRI INY

"pala gua sakid loh ini,EHEHEHEHE btw minjem lagi dong botol minumnya"

"eh liat deh beom, Kuyang dibelakang lu"

Pas dia noleh gua langsung ngicir lari ke arah lain, terus sembunyi, karena kalo gua lari aja, ya pasti kalah lagi:")

Masalahnya ini gua harus cepet-cepet keluar dulu dari sini karena gua mau ngebun, ntar kalo si kamal lama nungguin gua terus berubah pikiran lagi galucu dong:")

Snack  ▪Huening kaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang