Sore hari yang indah.
Duduk di rerumputan di lapangan luas rumah Kamal, ditemani angin sore serta suasana yang teduh.
Meja kecil menjadi pelengkap untuk menaruh kopi , kopi dengan busa yang dihias seperti beruang yang sedang berenang.
'Srruppppp'
Sesekali menyeruput, lalu tangan kembali bergerak mengembalikan cangkir kopi di meja kecil tersebut.
Lalu kulihat dia dihadapanku,
Guanlin.
Crush ku yang sudah lama dirindukan.
OKE MAAP ITU HALU:)
Tida ada kopi
Tida ada meja kecil
Tida ada Guanlin
Yang ada cuma gua sendiri sambil menikmati khayalan di dunia sendiri aseekk.
Eh ada meja bunder di depan gua ini, lupa nih hehe:(Gua lagi bahagia ini btw
Kamal lagi ngambilin snack gua soalnya.
WOHOOOOO
INTINYA GUA MAU BUKA SNACK ITU DIRUMAH AJA
Sekarang gua liat Kamal dateng terus langsung duduk di seberang gua.
Lah kok!? ga bawa snack gua dianya
"Snack gua mana?"
"Nanti, pas mau pulang aja gua kasih"
Dihh ribet, gangerti orang udah kebelet pengen meluk snack dia.
"Ya kan tugas gua udah selese sekarang, nyiram tanaman udah tu, udah dapet snack gua langsung pulang dong, ayolah ambilin mal. gakasian lu liat gua?"
"Lu gakasian liat gua ga ada temen disini?"
Gua diem, terus mikir.
Iya juga ya, disini jarak rumah per rumah jauh banget, apalagi rumah kamal ini halamannya gede banget.
Jadi susah kalo mau main kerumah tetangga. mesti make kendaraan dulu. Ya tapi kan dia ada sepeda, kan bisa pake sepeda kerumah tetangga. Jalan kaki juga bisa sih. Eh tapi kan belom tentu tetangganya ada yang seumuran sama dia.
Kasian juga ya ga ada temen main di daerah rumah sendiri. cem ak:(Pengen highfive rasanya:<
"Nanti dong pulang, bentar lagi, ini hari terakhir lu kesini kan?"
Yah kok sedi ngedenger kata 'terakhir' gua juga masih pengen menikmati suasana di halaman rumahnya Kamal ini sebenernya hikd.
"Bukannya lu ada adek ya mal, main sama adek lu aja, main yeye? Tau gak? Itutu karet gelang disambung sambung terus iketin di tiang kek atau apalah atau bisa juga dipegangin sama temen, terus loncat loncat gitu HUHU ADUUHH JADI KEINGET MASA KECIL ,KANGEN HUHU,oh iya lupa itu mainan cewe mal , gini deh lu main robot aja"
Abis ngomong gitu gua ngakak.
Asli sih gua ngakak hard banget sampe jongkok di rumput. Ngebayangin kamal main yeye sama main robot asliii random bener dah pikiran gua.
Gua liat Kamal cuma senyum-senyum doang.
Tumbenan ga ngakak?
"Canda mal canda hehe"
Gua kembali duduk tu di bangku.
"lu kan disini sama adek lu ya mal, kok gua gaperna keliat ade lu disini"
"Adek gua les kalo jam segini kalo ga les ya eskul atogak main keluar sama temennya"
"Waduh rajin bener"
KAMU SEDANG MEMBACA
Snack ▪Huening kai
Fiksi Penggemar[SEDANG DIREVISI] Inilah sebuah kisah tentang aku, kamu, dan snack. cover : pinterest